• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Danrem 031/Wira Bima Lepas Pengiriman Bantuan Kemanusiaan ke Sumbar.

    Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T12:27:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    PEKANBARU || Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M. Han., melepas pemberangkatan untuk mengirimkan bantuan kemanusiaan buat para korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Makorem 031/Wira Bima Jln. Sultan Syarif Qasim Kota Pekanbaru (27/5/24)


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Plening Manejer Pertamina Bpk Imam, Tim HSE Pertamina Bpk Yogi, Kasrem 031/WB Kol Kav Eko Agus Nugroho S.I.P., M.Si, Para Kasi Korem 031/WB, Dandenkesyah 01.04.03 Pekanbaru Letkol Ckm M. Prijatna Komarrudin S.K.M., M.M., FRPH, Danden Zibang 1/6 Pekanbaru Mayor Czi Andy Kurniawan, Para Kabalak Korem 031/WB, dan Perwakilan dari MABES TNI Lettu CZI Bahrun S. Ginting. 


    Dalam sambutannya Danrem mengatakan,"Hari ini atas nama Komandan Korem 031/Wira Bima, memberikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terimakasih kepada PT. Pertagas yang telah menginisiasi dan berpartisipasi menyalurkan bantuan berupa bahan makanan dan perlengkapan mandi kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang dan tanah longsor di Sumatra Barat, khususnya Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Agam. 


    Bantuan yang dikirim berupa Beras 400 karung (10 kg), Minyak Goreng 150 kotak, Roti Kaleng 100 Kotak, Susu bubuk & Susu Kental 200 kotak, Handuk 350 buah, Perlengkapan mandi (sabun, pasta gigi, sikat gigi dan shampo) 300 paket dan Indomie 400 dus. 

    Danrem berharap Sinergitas Korem 031/WB dan BUMN khususnya PT. Pertagas, harus selalu dipupuk dalam kegiatan apapun sehingga kebersamaan kita hendaknya dapat menjadi jalan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat", ujar Danrem. 


    Danrem juga berkomitmen untuk memberikan pengabdian terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan, Terutama yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia seperti dalam hal ini bantuan kemanusiaan," ungkapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini