• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Gelar Patroli Blue Light, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Jaga Kondusifitas di Malam Hari

    Kamis, 23 Mei 2024, Mei 23, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T05:20:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Gelar Patroli Blue Light, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Jaga Kondusifitas di Malam Hari



    Tanjungbalai, - tintahukum.com - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan kertiban masyarakat, keselamatan kelancaran lalu lintas, Personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai menggelar Patroli Blue Light dan Penjagaan.


    Kegiatan berlangsung pada hari Kamis (23/5/24) pukul 20.00 Wib sampai selesai di wilayah hukum Polres Tanjung Balai.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SIK. SH. MH melalui Kasat Lantas AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Blue Light Patrol dan Penjagaan merupakan komitmen Polres Tanjungbalai dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat.


    "Dalam kegiatan blue light patrol personel mengitari kota tanjung balai termasuk daerah atau Jalan rawan Lakalantas, Balap Liar, dan Rawan Kejahatan Jalanan seperti di Jl. Jend. Sudirman Bundaran PLN, Depan SMP N 1 dan Bundaran Polres.


    "Selama berlangsungnya kegiatan pada malam ini berjalan aman dan kondusif, kami harap masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. "Pungkas Kasat.


    Dari amatan wartawan dilapangan personil sat lantas bertugas pada malam ini AIPTU S. Sinaga, BRIPKA Andri Prabudi, BRIPTU Bagus Santoso dan BRIPTU Aditya Tarigan.


    Kamidi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini