• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ismunandi Sofyan akan Menerima Penghargaan The Most Promising Leader Of Indonesia 2024 oleh Seven Media Asia

    Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T08:51:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ismunandi Sofyan akan Menerima Penghargaan The Most Promising Leader Of Indonesia 2024 oleh Seven Media Asia 




    Bali, -- 

    Seven Media Asia, Asia Global Council & The Leaders Magazine dan Inspiring Women Magazine, dan akan memberikan penghargaan kepada anggota DPRD Provinsinya Sumatera Barat yaitunya Ismunandi Sofyan, S.E.


    Kategori penghargaan dari Seven Media Asia, untuk Ismunandi ini adalah kategori The Internasional, The Most Promising Leader of Indonesia 2024. Pemimpin menunjukkan kepedulian tinggi terhadap masyarakat melalui berbagai program dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat. Acara ini akan digelar di Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali, Jum'at 17 Mei 2024.


    Restu Lingga sebagai salah seorang officer Seven Media Asia di konfirmasi kemarin (16/5) melalui media WhatsApp membenarkan hal tersebut.


    Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah (Gubernur, Bupati, Walikota/red), Legislatif (DPR RI, DPD RI dan DPRD/red), Kepala kejaksaan, Perusahaan (swasta), BUMN, BUMD terbaik di Indonesia.


    "Dasar pemberian penghargaan ini, atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia maju," terang Restu.


    Kami senang telah memperluas program bergengsi ini, baik secara nasional maupun internasional. Untuk peraih penghargaan meliputi leadership, education, impact, marketing and innovation ditingkat nasional dan internasional, lanjut Restu.


    "Proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan dari tahun 2022-2025 yang dicapai dan menetapkan standard yang tinggi kepada penerima penghargaan terpilih, yaitunya mencakup Quality performance, responsibilities dan attractiveness dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas, tata kelola atau management yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi." Tutup Restu Lingga.


    Ismunandi Sofyan merasa terkejut dan merasa bangga atas diterimanya surat dari Seven Media Asia ini.

    "Insyaallah kita akan hadir dalam acara tersebut yaitunya tanggal 17 Mei 2024 di Platinum Hotel Jimbaran Beach Bali." Ungkap Ismunandi.


    Terimakasih kepada pihak Seven Media Asia yang telah mempercayai kami, selanjutnya terimakasih juga kepada rekan-rekan pers yang telah mempublikasikan kegiatan kami. Tutup legislator dari partai Gerindra ini.



    (iing chaiang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini