• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono Saksikan pengukuhan Ketua pokdar kamtibmas Sektor Maja.

    Jumat, 24 Mei 2024, Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-24T16:07:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono Saksikan pengukuhan Ketua pokdar kamtibmas Sektor Maja. 



     Majalengka Kegiatan pengukuhan dan pengambilan sumpah ketua pokdar kamtibmas polsek maja polres Majalengka untuk periode 2024-2027 , acara ini berlangsung di ruang aula polsek Maja berjalan lancar dan kondusif ,Jumat (24/5/2024). 


    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembenahan dan penertiban anggota pokdar kamtibmas secara struktural setelah pengukuhan pemilihan ketua umum pokdar kamtibmas resor Majalengka Tahun 2024 beberapa minggu lalu, sehingga proses tahapan pemilihan dan pengukuhan ketua pokdar kamtibmas di setiap sektor dapat terselenggara dengan baik.


    Pengukuhan ketua sektor maja yang di hadiri Kanit Reskrim polsek maja kanit Binmas kanit Intelkam juga semua jajaran turut serta untuk menyaksikannya

    ketua umum resor Majalengka H. Rizal Iskandar bersama wakil ketua Tati hartati juga rekan Pokdar turut menyertai dalam kegiatan ini.


    kapolsek maja polres Majalengka AKP Kenedy j Lelono dalam sambutannya

    mengucapkan selamat kepada ketua sektor terpilih, kami atas nama pribadi dan instansi kepolisian polsek Maja mengucapkan selamat kepada ustadz Rizal untuk turut serta menjadi bagian masyarakat sadar kamtibmas.


    Lebih lanjut, kapolsek Maja mengatakan,semoga kelompok masyarakat sadar kamtibmas yang berada di wilayah hukum polres Majalengka dapat menjalankan tugas dengan fungsinya membantu dalam menjalankan Harkamtibmas harus bisa menjadi tauladan di masyarakat dan menjaga kamtibmas bersama kepolisian setempat. 


    “Untuk mewujudkan tercipta nya nyaman dan aman, Damai dan kondusif, pokdar kamtibmas bersama polri selaku Mitra menjaga marwah nama baik institusi kepolisian. **

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini