• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kegiatan Jumat Berkah PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau di Kota Bandung

    Jumat, 17 Mei 2024, Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T13:23:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kegiatan Jumat Berkah PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau di Kota Bandung



    Bandung - PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau kembali menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan sasaran masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Bandung, Jumat (17/05/2024). Kegiatan ini bertujuan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan, seperti tukang sapu jalan, tukang parkir, pemulung, dan pekerja di tempat pembuangan sampah.



    Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau, Ny. Yuli I Made Hartawan, bersama pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau memimpin langsung kegiatan ini. Mereka turun ke jalan-jalan utama di Bandung untuk membagikan nasi kotak kepada para pekerja yang tak kenal lelah bekerja demi mencari nafkah.


    Rute pembagian nasi kotak mencakup Jl. Padjajaran, Jl. Astina, Jl. Dursasana, Jl. Hos Cokroaminoto, Jl. Pasirkaliki, Pasar Sederhana, Jl. Sukajadi, Jl. Sindang Sirna, Jl. Prof. Dr. Sutami, Jl. Setraria, Jl. Surya Sumantri, Jl. Djundjunan, dan Koharmatau. Total ada 50 nasi kotak yang dibagikan dalam kegiatan ini.


    "Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan dan menjadi semangat bagi yang lain untuk turut peduli," ujar Ny. Yuli I Made Hartawan. Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan bentuk nyata kepedulian PIA Ardhya Garini terhadap masyarakat sekitar.


    Kegiatan Jumat Berkah ini berakhir dengan lancar dan mendapatkan apresiasi positif dari warga yang menerima bantuan. PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial serupa secara rutin demi membantu masyarakat yang membutuhkan di Kota Bandung. (ROMOKEFASHERVIN74).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini