• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Keluarga Besar Pokdar kamtibmas menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Aiptu Agus Irianto, SH, kanit Binpolmas Polres Majalengka polda Jabar.

    Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T11:22:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Keluarga Besar Pokdar kamtibmas menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Aiptu Agus Irianto, SH, kanit Binpolmas Polres Majalengka polda Jabar. 



    ..Majalengka - Ketua pokdar kamtibmas kabupaten Majalengka Atas nama pribadi, keluarga organisasi pokdar kamtibmas kami menyampaikan ucapan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah Aiptu Agus Irianto, SH.


    Kepada anggota pokdar kamtibmas “Kita doakan semoga almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Alloh SWT dan diampuni segala salah dan khilafnya” 


     semasa hidupnya beliau pernah menjadi pembina kita (pokdar ) memberikan bimbingan terbaiknya bagi keluarga Besar organisasi pokdar kamtibmas.


    “Terima kasih atas pengabdian almarhum selama menjadi kanit Binpolmas polres majalengka yang tidak me genal lelah untuk megarahkan kami dan selalu terus mendorong pokdar kamtibmas ke arah yang lebih baik. 


     Semoga apa yang telah beliau kerjakan selama ini mendapat ganjaran pahala serta bernilai ibadah disisi Allah SWT, Tuhan yang maha Esa,". 


    Untuk keluarga yang ditinggalkan lanjut Ketua H Rizal Iskandar, baik istri, anak, serta kerabat almarhum semoga diberikan ketabahan dan kesabaran atas semua ini. 


    Ayo kepada anggota pokdar kamtibmas“Berikan do’a yang terbaik untuk almarhum, karena saat ini do’a orang orang sholeh yang beliau butuhkan. Semoga Allah tempatkan beliau pada tempat yang paling baik disisi-Nya.” Ucap Rizal .


    Dan bagi sahabat serta siapapun yang mengenali almarhum sambung ketua, jika ada kesalahan selama ini dari almarhum baik disengaja maupun yang tidak disengaja, mohon berikan kemaafan, serta mohon berikan do’a terbaik untuk almarhum, "tutupnya.

    Red. Lk

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini