• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KETUA KPUD LABUSEL LANTIK 162 ORANG ANGGOTA PPS SEKABUIATEN LABUHANBATU SELATAN .

    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T07:30:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KETUA KPUD LABUSEL LANTIK 162 ORANG ANGGOTA PPS SEKABUIATEN LABUHANBATU SELATAN .





    TINTA HUKUM,COM -LABUSEL 





    Ketua KPUD Labusel Saiful Bahri Dalimunthe , Lantik 162 orang anggota Panitia pemungutan suara [PPS[ ]dari 52 Desa dan 2 Kelurahan sekabupaten Labuhan batuselatan .




    Pelantikan dan orientasi tugas badan AD-HOC anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se- Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatra Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan tahun 2024 di Convention Hall Hotel Gran Suma Blok Songo .



    Ketua KPUD Labusel Saipul Bahri Dalimunthe beserta empat komisioner lainnya didampingi Ketua Bawaslu melantik 162 Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa Se Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Aula Convention Hall Hotel Sudi Mampir Blok Songo Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang , Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara , Minggu , 26/5/2024. 




    Acara dimulai pukul 10.30. WIB 26/05/2024


    Saipul, setelah pelantikan bisalah teman-teman PPS koordinasi langsung ke masing-masing Desa sesuai dengan peraturan PKPU RI “Pemerintah Kabupaten yaitu Desa harus memfasilitasi rekan-rekan PPS di Desa masing-masing” katanya.




    Beliau juga berharap, rekan-rekan PPS selalu aktif dan lakukanlah kerja sama yang baik terhadap Camat dan Kepala Desa agar teman-teman PPS segera mungkin dilengkapi fasilitas yang diperlukan di Desa. Jangan lagi ada saya dengar teman-teman PPS berkantor diemperan rumah warga ala minimalis diskat mengunakan triplek.


    Kami dari Komisioner KPU dengan Bawaslu akan selalu bekerja sama dalam menyukseskan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumatra Utara serta Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan menuju Indonesia emas


    “Kami tidak butuh pelayanan ekstra saat teman-teman KPU datang monitoring ke Desa-Desa dari anggota PPS, yang kami butuhkan keseriusan teman PPS melaksanakan kinerja” kata ketua KPU


    Adapun rincian 162 (seratus enam puluh dua) orang PPS tersebut kita seleksi dari Desa masing-masing dan ditugaskan sebanyak 3 (tiga) orang. Labusel mempunyai lima puluh dua (52) Desa dua (2) Kelurahan dikali tiga orang per Desa dan 162 bekerja kebih kurang delapan bulan dihitung setelah pelantikan, yang kita lakukan.


    Ketua Bawaslu Efendi Pasaribu, ada hal yang tidak bisa dilarang jejak digital dan kami tidak perlu tau siapa yang memasukan klien sebagai PPS, yang terpenting bagi kami sekarang kawan-kawan PPS sudah dibawa bendera KPU, mau tidak mau dan harus mau dalam tugas nantinya harus ikut aturan dan SOP KPU.


    “Anda bukan lagi masyarakat biasa namun anda sudah menjadi penyelenggara negara, langkah dan gerak-gerik saudara dipantau dan sudah ada pembatasannya”


    Kami berharap suksesnya teman-teman PPS di tingkat Desa adalah suksesnya kami sebagai Penyelenggara tingkat Kabupaten, ungkap fendi.


    Hadir dalam pelantikan dan oriantasi tugas badan AD-HOC anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se- Kabupaten Labuhanbatu Selatan Bupati Labusel diwakilkan KesbangPol Kabid Irsan SSTP, Kapolres diwakili Ipda Hutahuruk, Dandim diwakili Babinsa Serma Saipul Bahri Siregar, Plt Camat Kampung Rakyat, Seluruh PJ Kades.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini