• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KINERJA DISKOMINFO LABUSEL DISINYIALIR LAMBAT .

    Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T04:48:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KINERJA DISKOMINFO LABUSEL DISINYIALIR LAMBAT .




    TINTA HUKUM .COM - LABUSEL




    Kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika(Kominfo) Kabupaten Labuhanbatu Selatan diduga lambat ,pasal nya hampir tiga bulan,banyak dana publikasi dan iklan yang belum dapat di bayarkan.


    Sejumlah awak media merasa mengeluh akibat lama nya kinerja Kominfo serta menejemen kerja yang disinyalir kurang efektif sehingga membuat awak media merasa kesal lantaran hampir tiga bulan dana publikasi belum juga dapat dikucurkan sementara para awak media telah melakukan tanda tangan kontrak perjanjian baik tentang pemberitaan maupun iklan.


    Ketika di konfirmasi beberapa bulan lalu pihak Kominfo mengatakan,keterlambatan itu bukan dari kita namun ada kesalahan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD)hal tersebut dapat di maklumi awak media.


    Ketika Pihak Badan Pegelolaan Keuangan aset daerah(BPKAD) Labusel saat dikonfirmasi, terkait berkas Kominfo apa kah Sudah ada yang masuk di kantor tersebut, Petugas mengatakan belum ada yang masuk.


    Namun pada Jum'at 17/5-2024 melalui pesan singkat Watsapp,Pihak BPKAD kembali dipertanyakan awak media tentang berkas Kominfo apa kah sudah masuk,petugas mengatakan baru saja hari ini masuk nya bang,Jelas petugas yang tidak mau di sebut kan jati dirinya.


    Sebelumnya kepala dinas Kominfo Labusel,Iqbal Nasution Saat dikompirmasi pada 14/5-2024,mengatakan,"berkas sudah kita sampai kan ke Keuangan bang,nanti kalau sudah di GU kan kita langsung cairkan,katanya. 


    Kembali lagi awak media konfirmasi kepala dinas Kominfo ,Sosopan , Kecamatan Kota Pinang , Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Provinsi Sumatera Utara , Senin ,20/5/2024 .




    ''Melalui pesan singkat wathsapp, apakah sudah di realisasi kan tentang anggaran publikasi atau iklan,Ikbal Nasution, "mengatakan, "Saya lagi TL dan belum saya cek bendahara, Jelasnya.


    Dari informasi yang di dapat,diduga Pihak Kominfo Labuhanbatu Selatan,kurang efektif dalam melaksanakan kinerja nya,apa kah menejemen nya dalam melaksanakan tugas kurang efektif,Untuk itu diharapkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar menempatkan orang orang yang mampu dibidang nya.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini