• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Mantan Kades Desa Angsokah Omben Turut Berduka Cita Atas wafatnya hj.Mimin Hariyati istri mantan Bupati Sampang

    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T02:31:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Sampang, Kabar duka menyelimuti wilayah kabupaten Sampang. Mantan Lurah Desa Angsokah Omben Turut Berduka cita yg mendalam atas wafatnya Hj.Mimin Hariyati Slamet Junaidi istri mantan Bupati Sampang, H. Slamet junaidi.


    Berdasarkan informasi yang diterima Hj.Mimin Hariyati Slamet Junaidi meninggal Dunia pada Selasa (28/5/24) Sekitar jam. 16:30 Wib di Graha Amerta RSUD dr. Soetomo Surabaya setelah dirawat Dirumah sakit beberapa hari Karna Penyakit yang dideritanya.


    Dalam Pernyataan, mantan kades Angsokah Omben, Muafi, menyampaikan Turut Berduka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.


    "Kami atas nama mantan Kades Angsokah Omben dan Seluruh masyarakat, Angsokah Omben Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Hj.Mimin Hariyati Slamet Junaidi. Semuga Amal dibadahnya Almarhumah diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujarnya ke awak media, Selasa (28/5/24).


    Hal senanda juga disampaikan mantan Kades Angsokah Omben Muafi, Bahwa Beliau Hj.Mimin Hariyati Slamet Junaidi almarhumah adalah orang baik dan penuh dedikasi. Semuga Amal ibadahnya diterima dan diampuni segala dosa-dosanya. dan mendapatkan tempat yg layak disisi Allah SWT ,"


    Penulis: Saiful Bahri


    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini