• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Memperingati HUT Kodam Cenderawasih, Prajurit TNI beserta Masyarakat melaksanakan donor Darah.

    Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T12:49:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Memperingati HUT Kodam Cenderawasih, Prajurit TNI beserta Masyarakat melaksanakan donor Darah. 



    Mulia: Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-61Kodam XVII/Cenderawasih tahun 2024, Kodim 1714/Puncak Jaya, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Puncak Jaya, menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah, bertempat di aula Makodim, Jumat (17/5/2024).


    Kegiatan yang diikuti oleh Prajurit Kodim 1714/Puncak Jaya bersama dengan Anggota Polres Puncak Jaya ini berhasil mengumpulkan 20 kantong darah.


    Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol (Inf) Irawan Setya kusuma ,S.Hub.Int. melalui Pasiter Letda (Inf) Andri. Fransisco menyampaikan, kegiatan yang dilakukan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII /Cenderawasih tahun 2024.


    HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih dengan Tema Manunggal mewujudkan Damai Papua, tentunya Harapan kami hasil donor darah tersebut, dapat memenuhi kebutuhan darah di Kabupaten Puncak Jaya setetes darah sangat berguna bagi yang membutuhkan,” kata Letda Adri Franssisco.


    Di tempat yang sama Kepala PMI Kabupaten Puncak Jaya Nelson Wonda mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilaksanakan jajaran Kodim 1714/Puncak Jaya.Kami merasa bangga dan mengapresiasi kepada jajaran Kodim 1714/Puncak Jaya atas terlaksananya kegiatan bakti sosial donor darah, ini merupakan salah satu bukti bahwa TNI sangat peduli terhadap kemanusiaan dan sesama,ujar Nelson Wonda singkat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini