• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Munipah keluarga Pasien Rawat inap Mengucapkan Terimakasih Banyak Ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang Kabupaten Sampang, Atas Pelayananya Yang Baik Ruangan Dahlia

    Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T04:12:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Sampang,Pernyataan Dari Keluarga Pasien Rawat inap Mengucapakan terimakasih Banyak.Terutama kepada yang Terhormat Dr. Agus Akhmadi Direktur Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang, Terimakasih banyak juga kepada Pak Salman dan Dokter, jantung Dokter Amel, Dokter Paru Dokter Krisdianto, Dokter Saraf dokter Tera, dan Semua Perawat Dahlia Dan Karu Dahlia ibu ida Pelayanan Di Ruangan Dahlia Memberikan Pelayanan Kesehatan Yg Cepat dan Tanggap,dan Telaten Kinerja di RSUD Mohammad ZYN Kabupaten Sampang mendapat apresiasi dari seorang keluarga pasien BPJS, Munipah Selaku istri Pasien 43 asal BATOPORO TIMUR kecamatan Kedungdung, Dia Menyampaikan, mendapatkan pelayanan terbaik dan Merasa Puas di sebuah Ruangan Rawat inap Dahlia. rumah sakit Sampang.




    “Pelayanan Rawat inap di Ruangan Dahlia RSUD dr. Mohammad ZYN Kabupaten Sampang Sangat membantu Penyembuhan Suami Saya. Di sini Suami saya dilayani dengan baik,telaten Dan Puas Selama 7 hari Suami saya pakai BPJS dari pemerintah sangat terbantu. Semua Dokter, perawat mulai dari Awal Masuk IGD Hari Kamis sampai ke Ruangan Dahlia ramah-ramah. Dan Telaten Apalagi Suami saya masuk pasien BPJS,”Ucapnya Kepada awak Media, Rabu (22/5/2024).




    "Selain itu menciptakan Lingkungan rumah sakit dr. Mohammad Zyn Kabupaten Sampang ini juga memiliki fasilitas yang lengkap dan bersih serta aman,nyaman juga Sejuk ditempati.Suami Saya ditangani dengan sangat baik. Saya pribadi sangat berterimakasih banyak dengan pelayanannya Ruangan Dahlia yang Sopan, ramah dan cekatan, telaten dgn Sepenuh Hati. sekali lagi terimakasih ucapnya.



    Penulis: Saiful Bahri

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini