• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pasien Merasa Senang Atas Pelayanan Pustu Desa Kamuning

    Senin, 20 Mei 2024, Mei 20, 2024 WIB Last Updated 2024-05-20T20:39:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Tintahukum.com|| SAMPANG,Pelayanan Kesehatan Pustu Desa Kamuning  mendapat apresiasi dari sejumlah Warga yang berobat disana. Penanganan pasien yang diberikan petugas dinilai ramah dan cepat.Pelayanan Dan Kinerja Di Pustu/Puskesmas Pembantu Di Desa Kamoning (20/5/2024).



    Salah satu pasien Pustu Desa Kamuning, M merasa senang dan puas atas pelayanan yang diberikan petugas saat dirinya hendak memeriksakan kesehatan di Pustu Puskesmas Pembantu Desa Kamuning .


    ,"saya tidak menyangka 'mas' klo di pustu Kamuning itu pelayanannya sangatlah baik dan dan ramah, dan juga memberikan solusi bagaimana caranya menjaga kesehatan agar tidak bergantung dengan obat Ungcapnya.




    Ungkapan Ahmad Faridi skep ners, saat di konfirmasi awak media Tintahukum iya ''mas", Yang lebih di tekankan pada pencegahan penyakit bukan pengobatannya Pungkasnya.



     "Jadi besok itu Program Pemerintah (ILP) Integrasi Layanan Primer jadi pustu akan diganti namanya menjadi pustu primer, Jadi melawani siklus hidup, disitulah pentingnya peran pemerintah, mulai dari dalam janin sampai kematia itu terpantau oleh pemerintah" Ucapnya.



    Wirno



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini