• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pembinaan Tradisi dan Pengenalan Lingkungan Bagi Bintara Remaja Angkatan 50 Polres Puncak Jaya

    Senin, 27 Mei 2024, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T12:47:45Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pembinaan Tradisi dan Pengenalan Lingkungan Bagi Bintara Remaja Angkatan 50 Polres Puncak Jaya



    Puncak Jaya - Sebanyak 20 Personel Bintara Remaja Angkatan 50 dan 49 Penempatan Polres Puncak Jaya menjalani Pembinaan Tradisi dan Pengenalan Lingkungan, Senin (27 Mei 2024).


    Dalam pelaksanaan kegiatan Bintra dan Pengenalan Lingkungan dipimpin langsung oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad dan beberapa personel yang ditunjuk dalam kegiatan dimaksud.


    Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi mengatakan bahwa siang ini kami melaksanakan kegiatan pembinaan tradisi dan pengenalan lingkungan bagi 20 personel Bintara Remaja Angkatan 50 dan 5 personel Angkatan 49 yang mendapat tugas di Polres Puncak Jaya.


    Lebih lanjut orang nomor dua di Kepolisian Resor Puncak Jaya ini juga menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih mengenalkan tempat-tempat ataupun Medan tugas yang akan dihadapi oleh adik-adik kita ini.


    " Perlu diketahui bahwa kegiatan ini bukan pertama kalinya kami selenggarakan namun sudah menjadi tradisi bagi setiap personel yang baru melaksanakan tugas " tegas Kompol Sarifudin Ahmad.


    Dalam kegiatan pembinaan tradisi dan pengenalan lingkungan, para personel memperkenalkan beberapa objek vital dan tempat-tempat yang mungkin kedepannya Bintara Remaja Angkatan 50 dan 49 ini akan hadapi. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini