• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pemdes Dan Katar Desa Kamoning Turut Berdukacita Atas Wafatnya Hj. Mimin Istri Mantan Bupati Sampang

    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T19:43:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pemdes Dan Katar Desa Kamoning Turut Berdukacita Atas Wafatnya Hj. Mimin Istri Mantan Bupati Sampang





    Tintahukum||_Kabar duka menyelimuti Sampang. Hj. Mimin Slamet Junaidi, istri mantan Bupati Sampang, wafat/tutup usia di Graha Amerta RSUD Dr. Soetomo Surabaya pada Selasa (28/05/2024) sekitar pukul 16.30 WIB.




    Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh kami Media Tintahukum.com Hj. Mimin telah dirawat di rumah sakit selama beberapa hari terakhir karena menderita kanker.



    Menurut informasi yang kami himpun Almarhumah Hj. Mimin Meninggal di RSUD dr. Soetomo Surabaya saat ia melakukan perawatan medis akibat penyakit yang telah dideritanya.



    Kepergiannya pun kini meninggalkan duka mendalam terutama bagi orang terdekat almarhumah dan masyarakat kabupaten Sampang yang mengenalnya, sebagai sosok istri dan ibu yang penuh kasih sayang bagi keluarganya dan juga warga Sampang. 



    Kepergian Hj. Mimin Slamet Junaidi kerabat dekat dan juga warga sampang mersa kehilangan, dan menjdi sebuah kenangan yang tak terlupakan oleh sebagian besar warga sampang, sosok pribadi almarhumah yang hangat dan penuh dedikasi. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT,dan diampuni segala dosa-dosanya, dan mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT.




    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini