• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Polres Padangsidimpuan Perkuat Sinergitas TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama

    Kamis, 30 Mei 2024, Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T07:08:49Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Polres Padangsidimpuan Perkuat Sinergitas TNI-Polri Gelar Olahraga Bersama



    Padangsidimpuan - tintahukum.com - Untuk meningkatkan Solidaritas dan Sinergitas Prajurit TNI dan Bhayangkara Polri, Kepolisian Resor (Polres) Padangsidimpuan menggelar kegiatan Olahraga Bersama bertempat di Lapangan Apel Lapangan Apel Mapolres Padangsidimpuan jalan Sisimangraja No. 22,Kelurahan Wek V , Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Selasa (28/05/2024) pagi.


    Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan , S.H., S.I.K., M.H dan diikuti oleh Kasat Reskrim AKP Maria Marpaung, SE,.MM , Kasat Lantas AKP Rianto Polman Pasaribu.

    Juga melibatkan Para Perwira Polres Padangsidimpuan serta Prajurit TNI dari Kodim 0212/TS, Bintara Polres Padangsidimpuan , PNS dan PHL Polres Padangsidimpuan. 


    Kegiatan diawali dengan Apel bersama dan dilanjutkan Lari Keliling Inti kota Padangsidimpua kemudian Senam Aerobik, , serta dilanjutkan Makan Bersama.


    Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk Solidaritas dan Sinergitas untuk memperkuat kerjasama dan persatuan antara dua instansi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Padangsidimpuan .


    “Kegiatan Olahraga Bersama ini diharapkan agar dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri di bumi Salumpat saindege Ini,ujarnya.


    Korwil

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini