• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Polsek Porsea Berhasil Dan Sukses Mediasi Tindak Pidana Pencurian

    Sabtu, 25 Mei 2024, Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T17:05:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Polsek Porsea Berhasil Dan Sukses Mediasi Tindak Pidana Pencurian



    PORSEA – Polsek Porsea Polres Toba berhasil dan sukses meredakan permasalahan Tindak pidana Pencurian yang terjadi di Desa Bius Gu Lumban Sirait Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba.


    Mediasi untuk penyelesaian tindak pidana pencurian ini dilaksanakan di Ruang Mediasi Mapolsek Porsea, Sabtu (25/5/2024) sekira pukul 11.00 Wib


    Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang menuturkan mediasi permasalahan Tindak pidana Pencurian yang terjadi pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2024 sekira pukul 12.00 Wib di Desa Bius gu Lumban sirait Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba, antara pihak Hasoloan Sitorus (korban) selaku Pihak I dengan pihak Raymond saputra siburian, Saddam Napitupulu, Toto Putra siahaan, (Pelaku) Selaku Pihak II.


    Masing-masing pihak sepakat menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan dan saling memaafkan. Kesepakatan tersebut kemudian dituangkan dalam surat perdamaian yang ditandatangani oleh semua pihak terkait.


    Proses mediasi yang dipimpin oleh Polsek Porsea berhasil mencapai kesepakatan damai antara kedua belah pihak.


    Upaya mediasi ini dilakukan dalam rangka menyelesaikan permasalahan Tindak pidana pencurian dengan pendekatan musyawarah dan problem solving. Mediasi berjalan lancar dan aman, dan kasus pencurian tersebut berhasil diselesaikan secara kekeluargaan. ( DNM )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini