• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Sosok Edward PJLP di Kel.Duri Kosambi, Belasan Tahun Mengabdi Dirinya Ingin Berguna Bagi Masyarakat !

    Sabtu, 18 Mei 2024, Mei 18, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T08:22:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Sosok Edward PJLP di Kel.Duri Kosambi, Belasan Tahun Mengabdi Dirinya Ingin Berguna Bagi Masyarakat !



    Jakarta - Keinginan untuk mengabdi kepada masyarakat nampaknya sudah tertanam dalam benak seorang Mohamad Badarudin Edward, selaku PJLP Operator Pely di Kelurahan Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.


    Edward merupakan putra asli Betawi, pengalamannya sebagai Operator Pely di Kelurahan Duri Kosambi dan ketika berkecimpung dengan masyarakat keramahannya tidak diragukan lagi.


    Untuk diketahui Sosok Mohamad Badarudin Edward telah mengabdi menjadi PJLP Operator Pely di Kelurahan Duri Kosambi selama 18 Tahun hingga saat ini, Doa dan cita citanya berharap agar dirinya bisa diangkat menjadi Staf K3 di Kelurahan semoga bisa terwujud.


    Kendati telah sekian lama dia menantikan pengangkatan dirinya sebagai Staf K3 di kelurahan Duri Kosambi dengan raut wajah bahagia, karena menurutnya ini sebuah momentum, yang Ia sangat nantikan, karena selama mengabdi, Ia sangat senang dan bangga, meskipun dirinya belum diangkat sebagai aparatur sipil negara (ASN)" Ujarnya.


    Selanjutnya Edward berpesan kepada para rekan kerja ASN tetap semangat dan tetap bekerja sesuai porsi pekerjaan masing-masing dengan semangat dan selalu bersungguh-sungguh, agar Kelurahan ini bisa semakin maju,” Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini