• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Sumbangsih PTPN IV Regional I Kebun Aek Torop Atas Keluhan Warga Terhadap Kondisi Jalan Lintas Torganda.

    Rabu, 29 Mei 2024, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T10:00:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Sumbangsih PTPN IV Regional I Kebun Aek Torop Atas Keluhan Warga Terhadap Kondisi Jalan Lintas Torganda.



    LABUSEL - TINTAHUKUM COM.

    Menjawab keluhan masyarakat Dusun Simpang IV Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba, terkait kondisi Jalan Lintas Torganda, PTPN IV Regional I Kebun Aek Torop memberikan sumbangsih berupa batu petrun di beberapa titik rawan jalan berlobang yang dikeluhkan warga. Rabu (29/5-2024).


    Dalam pertemuan sebelumnya, Kapolsek Torgamba AKP M.Ilham Lubis, SH menegaskan kiranya semua perusahaan yang ada harus bisa beradaptasi dan tidak ada yang tutup mata.


    "Artinya, harus bisa berpartisipasi, bekerja sama dan memikul beban bersama dalam upaya perawatan akses jalan lintas torganda ini. Karena ini bagian dari jalur utama sebagai salah satu transportasi industri yang dilalui oleh angkutan BUMN dan swasta serta masyarakat umum lainnya." Tegas Kapolsek.


    Camat Torgamba, Boy Gusman Aidil Salam, SE berharap kiranya hasil yang telah disepakati bersama dapat segera terealisasi. "Kita sangat berharap, apa yang telah disepakati bersama bukan hanya sekedar retorika. Namun dapat terwujud dengan segera,* ungkap Camat Boy Gusman.


    Asisten Personalia Kepala (APK) Kebun Aek Torop Hafid Hidayatullah melalui Krani Umum Rabudi, SP menjelaskan bahwa PTPN IV Regional I Kebun Aek Torop turut merespon apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sekitar, apalagi dalam hal yang menyangkut prasarana umum seperti jalan sebagai akses utama dan kepentingan bersama.


    "Hari ini kita memberikan bantuan berupa batu petrun untuk perawatan jalan yang dikeluhkan masyarakat, semoga bermanfaat," ungkap Rabudi.


    Bukan hanya itu, Rabudi juga menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan bantuan kepada warga dan kelompok masyarakat sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang telah di tetapkan.


    Mewakili Pemerintah Desa Aek Batu, Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Ir. Miran Widodo mengapresiasi bantuan yang diberikan.


    "Terimakasih patut kita sampaikan kepada pihak yang telah tanggap dan sigap merespon keluhan warga. Semoga perusahaan lainnya dapat dengan segera berpartisipasi seperti apa yang telah dilakukan oleh manajemen perusahaan kebun aek torop ini." Imbuh Ir. Miran Widodo mengakhiri.

    ( Ilham Hasibuan )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini