• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    TANGGAMUS: TGL 22-05-2024. PEKON TEGAL BINANGUN KECAMATAN SUMBERREJO. POS YANDU LANSIA.

    Rabu, 22 Mei 2024, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T09:27:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     TANGGAMUS: TGL 22-05-2024. PEKON TEGAL BINANGUN KECAMATAN SUMBERREJO. POS YANDU LANSIA.




    Posyandu lansia merupakan suatu wadah untuk memberikan pelayanan kesehatan dan pelatihan kepada kelompok usia lanjut di suatu wilayah dengan melibatkan peran serta masyarakat aktif melalui kader kesehatan dan lintas program kerjasama dan lintas sektor dalam rangka untuk meningkatkan status kesehatan masyarakat pada umumnya dan kususnya kelompok usia lanjut.


    Rabu, 22 mei 2024. Petugas kesehatan dari Puskesmas Pekon Tegal Binangun ibu nita selaku bidan berserta aparat Pekon setempat turut membantunya melaksanakan kegiatan Posyandu Lansia di balai pekon Tegal Binangu 



    Mbahah Sumira salahsatunya dari sekian banyak pasiyen lansia mengungkapkan perasaanya bahwa dirinya sangatlah senang adanya posyandu LANSIA,

    Dikarenakan dapat membantu kesehatannya, seperti di berikan vitamin dan pengeckkan darah juga yang lainnya ujar Mbah Sumira .


    Kakon Tegal Binangun Pak Sujono juga sangatlah senang bisa membantu Warganya yang lansia, melalui posyandu lansia. memang di adakan setiap bulannya untuk membantu kesehatan Lansia agar sehat selalu. Amin ya robbal alamin, salah satu seorang dari pasien lansia mengucapkan. ( Anton yusup)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini