• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Team SABER Kel.Gondrong Dukung" H.Sachrudin Bakal Walikota Kota Tangerang

    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-28T19:21:34Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Team SABER Kel.Gondrong Dukung" H.Sachrudin Bakal Walikota Kota Tangerang*



    Tangerang - Sebagai mana diketahui pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 masih cukup lama. Pasangan calon Walikota dan Walikota dan wakil Walikota akan bertarung di provinsi, kabupaten, dan kota di Indonesia.


    "Tentunya masyarakat semakin cermat dan cerdas dalam menentukan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan dicoblos, jangan sampai kandidat yang dipilih justru nantinya tidak Berkualitas dan Berintegritas dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin.


    Seperti yang diketahui Sosok H Sachrudin, bakal mencalonkan diri sebagai Walikota Kota Tanggerang Periode 2024 - 20229, dan tentunya ini mematahkan pandangan publik, bahwa pemimpin tidak harus memiliki materi yang berlimpah atau jaringan kekuasaan yang terus turun temurun, sosok H. Sachrudin banyak mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat luas untuk manggung mencalon diri sebagai Bakal Walikota Kota Tanggerang.


    Dukungan kali ini datang dari Segenap Pengurus Team SABER kelurahan Gondrong yang di Ketua i oleh Ikatan Forum RW " Sofyan bersama Ketua PL Golkar" Djamaluddin Soehadi, mengusung dan mendukung Ketua DPD Golkar Kota Tangerang "H.Sachrudin, sebagai Bakal Walikota Kota Tangerang 2024 - 2029.

     

    Dalam paparannya PL Golkar di Kelurahan Gondrong Cipondoh "Djamaluddin Soehadi, mengatakan hampir di seluruh lembaga survei menempatkan H.Sachrudin sebagai Bakal Calon Walikota dengan tingkat Popularitas dan Elektabilitas yang paling tinggi, dan menurutnya wajar" Jelasnya 


    Hal senada dikatakan oleh Ketua Ikatan Forum RW " Sofyan "Pengukuhan dan penandatanganan Fakta Integritas dan komitmen kami di Team SABER ( Sachrudin Bersatu ) tentunya untuk ingin memenangkan H. Sachrudin sebagai figur potensial dan semangat kami mengokohkan Sachrudin sebagai Bakal Calon Wali Kota yang telah siap secara partai dan siap secara jaringan ikatan Forum RW dan Semoga di kepemimpinan beliau kedepannya Kota Tangerang menjadi semakin maju, sesuai dengan cita-cita kita bersama Kota Tanggerang menjadi daya dukung terhadap pertumbuhan ekonomi" Tutupnya. ( Gunawan )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini