• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Tertib Perbendaharaan, Subbag Keuangan Kanwil Jatim Lakukan Monev Administrasi Keuangan di Rutan Bangil

    Selasa, 21 Mei 2024, Mei 21, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T06:29:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Tertib Perbendaharaan, Subbag Keuangan Kanwil Jatim Lakukan Monev Administrasi Keuangan di Rutan Bangil



    PASURUAN – Rabu (22/05/2024) Rutan Bangil menerima kunjungan dari Subbagian Keuangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) administrasi perbendaharaan. Tim dari Subbag Keuangan yang hadir melakukan pengecekan menyeluruh terhadap administrasi keuangan, termasuk administrasi benda milik negara, aset, dan berbagai aspek lain yang terkait dengan pengelolaan keuangan di Rutan Bangil.


    Kegiatan monev ini merupakan bagian dari upaya memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara di lingkungan Rutan Bangil. Dalam kunjungannya, tim monev memeriksa dokumen-dokumen keuangan, inventarisasi aset, serta administrasi lainnya yang menjadi tanggung jawab bagian keuangan Rutan Bangil. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa semua proses administrasi berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tidak ada penyimpangan yang terjadi.


    Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Heni Yuwono, memberikan arahan terkait kegiatan ini. "Monitoring dan evaluasi administrasi perbendaharaan adalah langkah penting dalam menjaga integritas dan transparansi pengelolaan keuangan di setiap satuan kerja. Saya berharap tim keuangan Rutan Bangil dapat menunjukkan kinerja yang baik dan mematuhi semua standar yang ditetapkan. Evaluasi ini juga sebagai sarana untuk perbaikan berkelanjutan agar pengelolaan keuangan semakin baik dan profesional," ujar Heni Yuwono.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini