• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Tim Audit Koharmatau Mulai Pemeriksaan di Depohar 40

    Selasa, 28 Mei 2024, Mei 28, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T01:52:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Tim Audit Koharmatau Mulai Pemeriksaan di Depohar 40



    Margahayu – 

    Tim Audit Kinerja Komando Pemeliharaan Materiel Angkatan Udara (Koharmatau) telah memulai tugas pengawasan dan pemeriksaan di Depo Pemeliharaan (Depohar) 40, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Selasa (28/05/2024) . Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Koharmatau untuk memastikan bahwa semua proses pemeliharaan berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.


    Dipimpin oleh Inspektur Koharmatau, Marsekal Pertama TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr(Han), tim audit melakukan inspeksi langsung ke Satuan Pemeliharaan (Sathar) 41 dan 42. Marsma TNI I Nyoman Sudarsana beserta timnya berinteraksi langsung dengan personel di kedua Sathar tersebut untuk mendapatkan gambaran yang jelas mengenai tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh masing-masing satuan.


    Dalam kunjungan tersebut, Marsma TNI I Nyoman Sudarsana menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam setiap tahap pemeliharaan. Beliau juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel Sathar 41 dan 42 yang selama ini telah berupaya menjaga kesiapan operasional alat utama sistem senjata (alutsista) TNI Angkatan Udara.


    Kegiatan audit ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas pemeliharaan di Depohar 40. Tim audit Koharmatau berkomitmen untuk terus mendukung setiap satuan dalam mencapai standar kinerja yang tinggi demi kelancaran operasi dan kesiapan tempur TNI Angkatan Udara. (K3F45)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini