• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Acara Haul tabligh Akbar komunitas pemuda mellelnk 158 desa Pajeruan.Dusun burnih Oloh,kec.kadungdung.

    Kamis, 06 Juni 2024, Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T04:17:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     Sampang, Desa Pajeruen dusun Burnih oloh kecamatan Kadungdung, kabupaten Sampang, mengadakan acara tablig Akbar komunitas pemuda mellenk 158 sekaligus Haul sesepuh desa Burnih Oloh kecamatan Kadungdung kabupaten Sampang, yang akan dilaksanakan Pada hari Kamis,(20/6/24)."siang.


    Acara tablig Akbar komunitas pemuda mellenk 158 sekaligus Haul sesepuh, Pembacaan doa yang Dipimpin oleh KH. Yesidul arifin yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, Siang, tanggal, 20 Juni 2024, Tempat/Lokasi acara Berlangsung didesa pajeruan dusun Burnih oloh kecamatan Kadungdung kabupaten Sampang Provinsi jawa timur, sukses slalu buat komunitas Pemuda MELLENK 158 Semuga menjadi yang terbaik," ucapnya ke awak media.


    Kedatangan, dan dukungan Masyarakat pajeruen dusun Burnih oloh dan seluruh kalangan pemuda pemudi dan sesepuh di wilayah kecamatan Kadungdung Kabupaten Sampang kalian Sangat kami harapkan kedatangannya dan kekompakannya untuk meramaikan, acara komunitas Pemuda Mellenk 158, sekaligus Haul sesepuh yang di selenggarakan pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024, kami selaku komunitas pemuda mellenk 158, meminta kekompakan dan bisa meluangkan waktunya bagi seluruh masyarakat desa pajeruan dusun Burnih oloh dan seluruh masyarat kecamatan Kadungdung dan Kabupaten Sampang kami mengharapkan Kehadirannya tanpa terkecuali." Ujarnya komunitas pemuda mellenk 158.


    "Kami Semua anggota komunitas pemuda mellenk 158, merasa bahagia dengan adanya acara tablig Akbar Haul untuk sesepuh ini turut mendoakan Para sesepuh yg sudah meninggal dunia semuga dijauhkan siksa kubur dan dosa- dosa_nya diampuni oleh Allah SWT, dan bisa diterima di Surga Allah SWT, dan mohon Rido' Allah agar menurunkan barokah_nya dan Safaat_nya kepada umat Islam umat_nya Baginda nabi Muhammad Saw.


    Terakhir jangan Lupa hadiri dan ramaikan acara tablig Akbar komunitas pemuda mellenk 158, sekaligus Haul sesepuh desa pajeruen Dusun Burnih oloh yang akan di laksanakan hari Kamis Siang taggal 20 Juni 2024,"Pungkasnya.



    Penulis: Saiful Bahri


    Editor:Redaksi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini