• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Bupati Labusel Lepas Rombongan 296 Calon Jemaah Haji kloter 22 Embarkasi Medan, Dan Ucapkan "Semoga selamat Serta Menjadi Haji Yang Mabrur.

    Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T07:16:19Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Bupati Labusel Lepas Rombongan 296 Calon Jemaah Haji kloter 22 Embarkasi Medan, Dan Ucapkan "Semoga selamat Serta Menjadi Haji Yang Mabrur.



    LABUSEL-TINTAHUKUM COM.

    Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin di dampingi oleh Wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung S. Ag, melepas 296 orang calon jemaah haji dengan sembilan armada BUS PT Chandra menuju asrama haji medan, di aula lantai satu gedung SBBK Kota pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan provinsi Sumatera Utara, sekitar pulul 22,30 selasa malam [ 4/6/2024 ].


    Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Bupati Labusel H. Edimin, Wakil Bupati H. Ahmad Fadli Tanjung S.Ag, Sekda Labusel H. Heri Wahyudi M. S. STP MA P, ketua MUI Labusel H. Maratamin Harahap, OPD, Kapolsek kota pinang, Kajari Labusel, PD Muhammadiah, PD Nadlatul Ulama, ketua IPHI Labusel, GP Ansor, BKPRMI, DMI cabang Labusel, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat yang berhadir.


    Di acara pemberangkatan jemaah haji tersebut Bupati Edimin memberikan arahan dan harapan kepada calon jemaah yang akan di berangkatkan ke baitullah untuk melaksanakan rukun islam yang ke lima, agar kiranya seluruh masyarakat labusel turut mendoakan semoga selamat di tanah suci.


    "Alhamdulillah pada malam hari ini kita masih tetap di berikan Allah SWT kesehatan untuk bisa menghadiri keberangkatan jemaah haji dan alhamdulillah jemaah haji mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya.


    Dan para seluruh jemaah haji khususnya dari kabupaten labuhanbatu selatan dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan sebaik-baiknya, ujar bupati.


    Lebih lanjut bupati menyampaikan, "pada kesempatan baik ini saya mengucapkan selamat kepada bapak dan ibu seluruh calon jemaah haji dari kabupaten labuhanbatu selatan yang insha Allah akan melaksanakan rukun islam yang ke 5 yaitu menunaikan ibadah haji ke tanah suci" katanya.


    Bupati juga mengatakan agar seluruh jemaah haji nanti di tanah suci agar selalu menjaga kesehatan dan banyak-banyak istirahat dan mudah-mudahan di berikan kekuatan oleh Allah SWT dari berangkat ke tanah suci sampai kembalinya tidak kurang suatu apapun.


    DI ketahui dari 296 calon jemaah haji dari kabupaten labuhanbatu selatan, usia yang paling tertua berasal dari kecamatan torgamba, dan yang paling muda berasal dari kecamatan silangkitang dan ada lima orang jemaah yang batal berangkat pada tahun ini.

    [ Ilham Hasibuan ].

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini