• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Cafe Semi Permanen Di Lalap Si Jago Merah Di Cikampak, Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah.

    Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T06:41:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Cafe Semi Permanen Di Lalap Si Jago Merah Di Cikampak, Kerugian Mencapai Ratusan Juta Rupiah.



    LABUSEL-TINTAHUKUM COM

    Sebuah Cafe semi permanen [ Cafe WKK ] milik Bripka Gunawan di dusun permai desa aek batu di lalap si jago merah, dijalinsum Desa aek batu Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara dini hari malam kamis [ 20/6-2024 ]


    Api menghancurkan seluruh bangunan Cafe yang sebahagian terbuat dari kayu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran(damkar) langsung ke tempat kejadian setelah mendapat laporan dari warga,petugas pemadam dan polsek setempat bersama warga berupaya memadamkan api,beruntung api dapat di padamkan sehingga tidak menjalar ke tempat lain.


    Kepala bidang [ KABID ] Damkar kabupaten labuhanbatu selatan Ismail Fahmi Harahap SE. MM, mengatakan, pada hari kamis pukul 00. 05 Wib telah masuk laporan ke pos damkar cikampak bahwa telah terjadi kebakaran sebuah Cafe di dusun permai kecamatan torgamba kabupaten labuhanbatu selatan.


    "Pada pukul 00. 10 berangkat satu unit armada damkar dari pos cikampak, dan di tambah dua unit dari kota pinang beserta anggota menuju TKP untuk melakukan pemadaman" ungkapnya.


    Lebih lanjut kabid menyampaikan kronologi penyebab musibah kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian, dan tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang di alami sekitar Rp130.000 000/ seratus tiga puluh juta rupiah.


    Kapolsek torgamba M.Ilham Lubis SH, ketika di konfirmasi melalui via telpon seluler kamis pagi 20. 6. 2024: 07. 42, mengatakan kejadian tersebut benar terjadi, "benar pak dan pagi ini kami dari polsek torgamba akan melakukan olah TKP dan keterangan selanjutnya nanti di kabari" ujarnya.

    [ Ilham Hasibuan ]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini