• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Dengan Dikawal Puluhan Ulama Dan Relawan H Slamet Junaidi Mendaftar Di DPC Gerindra Dan PKB

    Rabu, 05 Juni 2024, Juni 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T10:30:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Sampang Langkah politik mantan bupati Sampang, H Slamet Junaidi mendekati Pilkada Sampang 2024 semakin kencang. Setelah mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) di Partai Gerindra, Aba idi Juga mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).




    Usai mengikuti penjaringan di Pantai Gerindra mantan bupati Sampang itu mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Sampang. Kedatangan H Slamet Junaidi disambut langsung Ketua Fauzan Adiman  Partai Gerinda,  beserta sejumlah pengurus partai besutan Prabowo Subianto itu.

     


    H Slamet Junaidi ke Kantor DPC Gerindra Sampang dengan dikawal Puluhan Kiai dan ratusan relawan dan disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Sampang .


    H Slamet Junaidi Di depan ketua partai Gerindra dan PKB Aba idi menyampaikan visi-misinya dengan Melanjutkan pembangunan Kabupaten Sampang ke depan, jika diberikan kesempatan memimpin kembali, besar harapan Dari kedua partai tersebut memberikan rekom ke pada kami. Harapnya 



    " Karena kami dari periode sebelumnya Memimpin Kabupaten Sampang di niatkan untuk ibadah, begitu pula selanjutnya, maka kami bersama Gerindra dan PKB kedepan bersama-sama membangun Kabupaten Sampang, Bersinergi dengan para Ulama' dan semua element untuk membangun Sampang yang lebih baik dan maju Pungkasnya.


    Dalam Sambutanya Ketua DPC Fauzan Adiman di kantor DPC Gerindra Menyampaikan salam dengan hormat kami menerima dan terbuka Kepada Bakal Calon Bupati Sampang 2024- 2029 H. Slamet Junaidi (Aba Idi) bersama Rombongan Dengan Mengucapkan Salam.


    Moh Sahidi





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini