• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     



     

    Desa Baruh Ruwek Barat, Bershalawat Jam'iyah Dirumah ABA ROSUL/ABA LANANG,Sekeluarga, kamis,malam Jum.at.

    Jumat, 14 Juni 2024, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-15T01:12:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Sampang, Desa Baruh Ruwek dusun Kendal Kecamatan Sampang, kabupaten Sampang, Mengadakan acara rutiritas shalawat jam'iyah tiap Minggu tepat pada hari Kamis, malam Jum.at yang Bergantian kerumah-rumah anggota shalawat, jam'iyah Bergiliran yang saat ini acaranya berada di Rumah Salah satu anggota shalawat jam'iyah Aba Rosul/aba lanang Sekeluarga,desa Baruh dusun Kendal Ruwek barat, Kabupaten Sampang, Kamis,(13/6/24)." Malam jum.at.


    Acara shalawat jam'iyah dengan lantunan shalawat nabi Muhammad Saw, ini penyusunan acara ustadz Rohmat, pembukaan pembacaan Doa.yang dipimpin oleh ustadz Rohman, dan Pembacaan Yasin ustadz Rohim, dan tahlil yang dipimpin ustadz aznawi dan Pembacaan shalawat jam'iyah yang dipimpin oleh ustadz Homzan dan Homzin, beliau berdua ini adalah kakak Beradik Sikembar, Pembacaan shalawat jam'iyah yg di baca Bersama para anggota shalawat jam'iyah Yang bersenandung shalawat jam'iyah diiringi dengan musik Hadroh menjadi inovasi yang Keren dan indah.


    Kedatangan anggota shalawat jam'iyah yang diadakan saat ini dirumah Aba Rosul/aba lanang sekeluarga Tiada lain untuk bershalawat dan Berdo.a bersama ke ajunan Allah SWT, meminta Safaat-nya Baginda nabi Muhammad Saw, Agar kita umat Islam diberikan kesehatan dan panjang umur.dan muga-muga diberikan rezeki yg halal,berkah, dan keselamatan fitdunnya wal akhirat.amin.amin.


    Dengan adanya shalawat jam'iyah ini yg diselenggarakan setiap Kamis,malam jum.at anggota shalawat jam'iyah bisa memperkuat tali silaturahmi masyarakat desa Ruwek barat, dusun kendal kabupaten Sampang Kamis, malam jum.at,(13/6/24)."ucapnya ke awak media.


    "Kedatangan anggota shalawat jam'iyah ini mampu menyerap perhatian masyarakat anggota shalawat jam'iyah yang hadir ikut serta bersenandung shalawat yang diiringi dengan musik Hadroh menjadi inovasi yang keren dan indah.


    Ustadz Rohman, sebagai ketua majelis shalawat jam'iyah desa Baruh ruwek Barat dusun kendal kabupaten Sampang,acara shalawat jam'iyah ini adalah suatu bagian dari ajaran agama islam yang menjadi sistem sosial,berkat jasa wali Allah Meraka yg menyebarkan agama islam dimuka Bumi ini.


    "Kami semua anggota shalawat jam'iyah merasa bahagia dengan adanya acara rutiritas, shalawat jam'iyah Semuga dengan adanya shalawat jam'iyah ini kita semua umat Islam di ajunan Allah SWT kellak bisa di Akui sebagai umat baginda nabi Muhammad Saw, Karena hanya beliau Baginda nabi Muhammad Saw, yang bisa nolong kita semua umat islam nantinya agar bisa masuk surga Allah SWT.


    "Shalawat Jam'iyah ini, turut mendoakan Para sesepuh yang sudah meninggal dunia, semuga dijauhkan dari siksa kubur dan dosa-dosa_nya diampuni oleh Allah SWT, dan bisa diterima di Surga Allah SWT, Dan mohon rido' kepada Allah SWT, agar menurunkan barokah_nya dan safaat_nya kepada umat Islam umat_nya Baginda nabi Muhammad Saw." ujar Aba Rosul/aba lanang, sekeluarga.


    Terakhir, tidak lupa pembacaan doa, anggota shalawat jam'iyah masyarakat desa Baruh Ruwek Barat dusun kendal Turut mendo.akan bangsa dan negara republik Indonesia Agar senantiasa dalam lindungan kasih dan sayang dari Allah SWT."Punskasnya.


    Penulis:Saiful Bahri.


    Editor: Redaksi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini