• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Kabidpenum Puspen TNI Tanggapi Serius, Terkait Oknum TNI Ancam Wartawan

    Selasa, 11 Juni 2024, Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T06:09:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kabidpenum Puspen TNI Tanggapi Serius, Terkait Oknum TNI Ancam Wartawan



    Ngawi,- Ramainya pemberitaan oknum TNI ancam wartawan yang beritakan 303 sabung ayam di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur dapat tanggapan serius dari Kabidpenum Puspen TNI, Senin (10/6/2024).


    Pasalnya, dalam pemberitaan yang diunggah di sejumlah media online terkait judi sabung ayam yang dikelola oleh oknum anggota TNI tersebut, seakan membuat wartawan terancam.


    Dari beberapa tindakan oknum anggota TNI tersebut menyatroni rumah salah satu wartawan dan ancaman yang sering di lontarkan melalui telpon.


    Sehingga membuat tiga wartawan ini gusar dan melaporkan kejadian tersebut di Denpom Bojonegoro dengan membawa bukti rekaman dan video oknum tersebut waktu malam-malam satroni rumah salah satu wartawan yang memberitakan.


    Dari kejadian tersebut awak media ini dapat tanggapan serius dari Kabidpenum Puspen TNI Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi melalui via chat WhatsApp mengatakan," Ok mas saya tindak lanjuti, minta data - datanya biar lebih mudah melacaknya dan dari satuan mana," ujarnya.


    " Untuk kejadian di Jawa Timur, nanti yang urus dari kepala penerangan Jawa Timur ya mas," imbuhnya.


    Kendati demikian, kami berharap kepada Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto agar menindak tegas para oknum anggota TNI yang diduga melakukan bisnis yang melanggar hukum.(Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini