• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    ketua Komite Gerry bersama Orang tua siswa siswi mengadakan pemotongan Hewan Kurban di sekolah Smantic

    Rabu, 19 Juni 2024, Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T06:44:11Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Cibinong- Masih suasana Idul Adha 2024 Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Cibinong ketua Komite Gerry bersama Orang tua siswa siswi mengadakan pemotongan Hewan Kurban di sekolah Smantic PerumahanBogor Asri, Kamis 20/06/2024.


    Pemotongan Hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 3 kambing. 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing dari guru guru. 1 ekor sapi dan 1 kambing dari orang tua siswa kelas X dan XI dilaksanakan pemotongan oleh panitia sekolah SMAN 3 Cibinong Bapak Yaldi


    pemotongan hewan kurban akan dibagikan kepada warga sekitar,anak yatim juga dhuapa yang dilakukan pada hari Kamis bertempat dilingkungan sekolah.


    Gerry M Suwaryo Ketua Komite sekolah mengatakan bahwa pemotongan dan pembagian kurban tahun ini dimana pihak sekolah melalui guru -guru, orangtua dan para anak didiknya ingin berbagi dan peduli sesama.Alhamdulilah tahun ini Kami masih bisa berkurban.


    Hewan yang dikurbankan yaitu 3 ekor sapi dan 3 ekor kambing,dimana sapi yang dikurbankan dari para guru pendidik yang ada disekolah ini serta kambing dari para orangtua siswa,melihat perayaan Idul Adha 1445 H.


    Mudah-mudahan apa yang kami lakukan menjadi contoh yang baik serta pembelajaran secara agama bagi para anak didik dalam perayaan Idul Adha/berkurban, dimana bisa dapat terus diingat serta dapat melaksanakan nya dalam hal berkurban,memberikan berkah dan rejeki bagi para guru dan orang tua yang sudah berkurban,aamiin yra, " tutup Gerry.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini