• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    POLRES LABUSEL SERTA JAJARANNYA SEMBELIH TUJUH EKOR SAPI QURBAN DAN DUA EKOR KAMBING QURBAN .

    Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T08:12:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     POLRES LABUSEL SERTA JAJARANNYA SEMBELIH TUJUH EKOR SAPI QURBAN DAN DUA EKOR KAMBING QURBAN .




    TINTA HUKUM.COM -LABUSEL 




    Ummat Islam hari ini merayakan hari raya idul fladha 1445 H diseluruh Dunia serta menyembelih hewan Qurban .




    Polres Labuhanbatu Selatan telah melaksanakan pemotongan hewan Qurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. Pemotongan ini dilakukan di kompleks kantor Polres Labuhanbatu Selatan, tepatnya di Desa Sosopan , Kecamatan Kotan Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatera Utara.,17/6/2024


    Sebanyak 9 ekor hewan Qurban dipotong, terdiri dari 7 ekor lembu dan 2 ekor kambing. Proses pemotongan dilakukan oleh Ustadz Mukhkis Hasibuan dan Ustadz Syafaruddin Hrp. Beberapa anggota Polres Labuhanbatu Selatan turut serta dalam kegiatan ini, di antaranya:


    Kompol Abdul Rahman SH.MH,Kompol Hery Sugiharto SH.MH,AKP ZulkifliI,man Azhari Ginting SH.MH,AKP Ainun Mardiah SH,Bripka Tongku Rahmad Hasibuan,B,riptu Satria Aris Munandar


    Hewan lembu diqurbankan oleh anggota Polres dengan rincian yang tertera di atas, sementara hewan kambing diqurbankan oleh AKP Zulkifli dan Bripda Rizki Ardian Syahputra.




    Ustadz Muklis Hsb, yang mendukung kegiatan ini, menyatakan harapannya agar Polres Labuhanbatu Selatan senantiasa dilindungi Allah SWT. Ustadz Syafaruddin Hrp, S.Sos, juga mengapresiasi partisipasi Polres dalam berbagi dengan masyarakat melalui qurban, sebagai bentuk ibadah yang ikhlas.


    Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Maringan Simanjuntak SH MH, melalui panitia Hery Sugiharto SH.MH, mengucapkan terima kasih atas kelancaran kegiatan ini. Beliau berharap bahwa melalui qurban ini, mereka dapat memperoleh berkah serta memahami makna ikhlas dalam berbagi kepada sesama.


    Dengan terlaksananya kegiatan pemotongan hewan Qurban ini dengan baik, diharapkan dapat menjadi amal ibadah yang bermanfaat bagi seluruh anggota Polres dan masyarakat Labuhanbatu Selatan.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini