• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Ratusan Masyarakat Dusun Asam Jawa Barat Laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H. Tahun 2024 M.

    Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-17T09:13:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ratusan Masyarakat Dusun Asam Jawa Barat Laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H. Tahun 2024 M.



    LABUSEL-TINTAHUKUM COM.

    Ratusan masyarakat dusun asam jawa barat menggelar pelaksanaan Sholat idul adha 1445 H. tahun 2024 M di masjid nurul yaqin desa asam jawa.


    Walau dalam suasana hujan turun deras namun antusias warga sangat tinggi untuk memenuhi panggilan ilahi yang hanya setahun sekali di laksanakan di dusun asam jawa desa asam jawa kecamatan torgamba kabupaten labuhanbatu Selatan Provinsi Sumarera Utara, senin [ 17/6/2024 ] pukul 7.00 wib.


    Dalam pelaksanaan sholat hari raya idul adha tersebut yang bertugas sebagai bilal ustadz Doharmi Hasibuan, dan sebagai imam sekaligus khatib Ustadz Erwin yang datang dari Sei kebara.


     Sholat id tersebut di laksanakan dengan khusuk dan tawaduk semata-mata mengharap keridhoan dari Allah subhanahu wataala.


    Dalam penyampaiannya ustadz Erwin sebagai khatib mengatakan di dalam pelaksanaan sholat idul adha ini harus benar-benar di lakukan karena iman dan taqwa semata-mata karena Allah Subhanahu Wataala, 


    Dan Allah sangat mencintai orang-orang kaya yang bersedekah di jalan Allah, dan Allah lebih mencintai orang-orang miskin yang juga bersedekah di jalan Allah SWT.


    "Selesai di laksanakan sholat idul adha kita masih ada kegiatan untuk menyembelih hewan qurban, karena kata Allah siapa yang berqurban dari harta yang baik maka di dunia akan mendapat rahmat dari Allah dan akan mendapat balasan syurga" ujarnya.


    Lebih lanjut ustadz erwin menyampaikan kalau Allah memberikan harta yang cukup kepada kita maka berqurbanlah, karena dengan berqurban dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

    [ Ilham Hasibuan ]

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini