• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    Rayakan Idul Adha 1445 H, SMPN 17 Kota Tangerang Sembelih Satu Sapi Dan Dua Domba

    Selasa, 18 Juni 2024, Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T08:42:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Rayakan Idul Adha 1445 H, SMPN 17 Kota Tangerang Sembelih Satu Sapi Dan Dua Domba



    KOTA TANGERANG, - Rayakan Idul Adha 1445 Hijjriah SMPN 17 kota Tangerang korban satu sapi dan dua domba, hal tersebut atas inisiatif para guru dan siswa,daging korban tersebut disalurkan untuk siswa dan para guru pembimbing, acara berlangsung di halaman sekolah pada selasa 18 juni 2024.


    Ustadz Aef Saefudin selaku ketua panitia mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan korban dari hasil perkumpulan para Guru Dan kepala sekolah serta para siswa Yang sudah berpartisifasi, hal mengingatkan kita untuk berkorban Dan mudah mudahan Allah SWT memberikan keberkahan untuk SMPN 17 kota tangerang"ujarnya


    Ia juga menuturkan bahwa sekolah dalam keadaan sibuk yaitu bebarengan dengan ujian Dan kenaikan kelas Alhamdulllah kita masih tetap konsisten walaupun tahun ini menurun kita masih bisa berkorban satu sapi Dan dua ekor domba"tuturnya. 


    Sementara itu, Husni Muzaki, S.Pd. guru pembing bidang ke Agamaan menjelaskan bahwa kegiatan idul kurban ini atas inisiatif para guru Dan murid tiap tahunnya. 


    "Alhamdulillah acara korban ini berjalan dengan lancar dengan mengorbankan satu sapi Dan dua ekor domba dengan tujuan agar anak anak didik SMPN 17 ini dapat belajar berbagi"jelasnya. 


    Ia juga menerangkan bahwa korban ini adalah hasil dari infak para murid Dan Guru pengajar tanpa adanya paksaan Dan nominal Yang ditetapkan. 


    "Iyaa korban ini adalah hasil dari infak para guru Dan anak murid Yang berjalan selama dua bulan, selain itu para murid juga tidak ada paksaan untuk berinfak Dan berapa jumlah yang harus di infakan itu semua atas ke ikhlasan masing masing siswa/I, dan untuk penyaluran daging korban ini kami salurkan kepada Guru Dan siswa/I Yang memang mempunyai krateria tertentu"terangnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini