• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    RIBUAN WARGA LABUSEL TURUT MENGANTAR KEBERANGKATAN PARA CALON JEMA'AH HAJI ASAL LABUSEL .

    Selasa, 04 Juni 2024, Juni 04, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T03:11:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     RIBUAN WARGA LABUSEL TURUT MENGANTAR KEBERANGKATAN PARA CALON JEMA'AH HAJI ASAL LABUSEL .




    TINTA HUKUM .COM -LABUSEL.




    Warga Labusel antusias berbondong bondong mengantarkan para calon Jema'ah haji asal Labusel menuju Embarkasi Kuala Namo Medan menuju kota Mekah .



    Jelang pemberangkatan 294 orang calon Jema'ah haji asal Labusel beserta petugas dari pihak pemerintah kabupaten Labusel yang akan berangkat ke Mekah dalam menunaikan ibadah haji rukun Islam yang kelima .



    Calon di Jema'ah haji diberangkatkan sekitar pukul 22.30 wib di Pendopo SBBK Kota Pinang , kelurahan Kota Pinang , Kecamatan Kota Pinang , Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara ,Selasa ,4/6/2024 .



    Pemerintah Kabupaten Labusel memberangkatkan calon Jema'ah haji dalam kloter 22 dengan armada PT Bus Chandra sebanyak sembilan unit tujuan Embarkasi Kuala Namo Medan .



    Terlihat dari raut wajah para calon Jema'ah haji terpancar rasa sukur terhadap tuhan yang maha esa yang telah memberangkatkan mereka dari kampung halaman menuju kota Mekah tunaikan haji yang belom tentu semua orang bisavterpanggil walaupun mereka hidup bergelimang harta . 


    Bupati Labusel dan Wakil Bupati Labusel serta jajarannya turut menyaksikan dan menghantar para calon tamu Allah di Mekah dengan rasa bahagia dan semoga seluruh jemah berangkat dan kembali ketanah air dengan selamat .



    "Harapan Bupati Labusel H.Edimin kepada seluruh calon Jema'ah haji asal Labusel dalam keadaan sehat dan selamat hingga pulang tanpa ada kurang sesuatu apapun ,'' Ucap Bupati






    "Bupati juga mengatakan ada lima orang calon Jema'ah haji yang gagal diberangkatkan ,''terangnya lagi




    Doa kita semua agar seluruh calon Jema'ah haji menjadi haji yang mabrur dan dapat menjadi contoh tauladan ditengah tengah masyarakat.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini