• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

     


    SAMBUT HUT POLRI KE 78 POLRES LABUSEL GELAR KEGIATAN BAKTI SOSIAL KEPADA WARGA LABUSEL .

    Senin, 17 Juni 2024, Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-18T00:00:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     SAMBUT HUT POLRI KE 78 POLRES LABUSEL GELAR KEGIATAN BAKTI SOSIAL KEPADA WARGA LABUSEL .




    TINTA HUKUM COM - LABUSEL 





    Dalam rangka menyambut HUT POLRI Ke-78 Polres Labuhanbatu Selatan memberikan bantuan Sosial kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan masyarakat yang kurang mampu kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara polri ke 78 penyerahan bantuan sosial sebanyak 300 paket di gelar pelataran Mako Polres Labuhanbatu Selatan ,Desa sosopan , Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu selatan, Provinsi Sumatera Utara ,Senin, 17/6/2024.


    Pembagian bantuan sembako tersebut langsung di serahkan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH,dilanjutkan oleh Wakapolres Kompol Ramses Samosir SH.MH beserta jajaranya .




    Sebelumnya acara diawali dengan pembaca Do’a oleh kabag Ops Kompol Rahman SH.MH dan di lanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako berupa beras 10 kg, minyak goreng satu botol,Mie instan satu kotak dan Gula .


    Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH,melalui Wakapolres kompol Ramses Samosir SH.MH,mengatakan, “kegiatan ini dilakukan merupakan atas perhatian kita kepada masyarakat dalam rangka menyambut hari jadi Bhayangkara yang ke 78.


    Lebih lanjut dikatakan, “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan polri tetap selalu di hati masyarakat,Khusus nya masyarakat Labuhanbatu Selatan.




    Adapun bantuan tersebut sebanyak 300 orang dari lima kecamatan yang ada di wilayah hukum Labuhanbatu selatan adapun bantuan sosial ini akan kita diserahkan kepada penggali kubur,bidan mayit,penjaga rumah ibadah,guru ngaji dan penyapu jalan,rencana kita akan menyerah kan 1000 paket sembako kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan”.jelasnya.


    Saat dikonfirmasi salah seorang masyarakat, Sofia ,mengatakan, “terimakasih kepada Polres Labuhanbatu Selatan yang telah memberikan bantuan ,semoga pak kapolres serta jajarannya selalu di berikan kesehatan dan semoga sukses dalam menjalankan tugas nya.




    Kegiatan seperti ini adalah untuk mempererat hubungan Masyarakat dan Polisi menjalin silaturahmi dalam kegiatan bakti sosial di seluruh lapisan masyarakat hususnya wilayah hukum Labuhanbatu Selatan .(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini