• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    5 Desa Dikecamatan Cibadak Didatangi 75 Mahasiswa Universitas Bina Bangsa

    Senin, 15 Juli 2024, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T12:18:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     5 Desa Dikecamatan Cibadak Didatangi 75 Mahasiswa Universitas Bina Bangsa





    Kuliah kerja mahasiswa (KKM) adalah bentuk kegiatan, pengabdian Mahasiswa kepada masyarakat dengan pendekatan lintas keilmuan yang didapat di bangku kuliah dan diterapkan di daerah tertentu.


    KKM Universitas Bina Bangsa tahun 2024, menurunkan 1.500 Mahasiswa dan akan dilaksanakan di 6 (enam) Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Banten. 75 (tujuh puluh lima) Mahasiswa akan diterjunkan di 5 (lima) Desa diwilayah Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten.


    Sekertaris Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, pada Senin 15 Juli 2024, menerima sekaligus melaksanakan pembukaan KKM 75 Mahasiswa Universitas Bina Bangsa serta dihadiri 5 (lima) Dosen Pembimbing Lapangan dan hadir juga perwakilan dari 5 (lima) Desa Karangagung, Tambakbayan, Cibadak, Mekaragung dan Asem.


    Dede selaku Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Cibadak dalam sambutan pembukaan KKM Mahasiswa Universitas Bina Bangsa ( Uniba), menyampaikan.


    "KKM adalah momentum mahasiswa berbaur dengan masyarakat, kami selaku pemerintahan Kecamatan Cibadak sangat senang dengan kedatangan mahasiswa Uniba di Kecamatan kami," ungkap Sekmat Cibadak.


    Pada kesempatan nya yang diberikan Koordinator Dosen Pembimbing Lapangan, berpesan kepada mahasiswa/i nya untuk menjaga tata krama dan sopan santun ketika berbaur ditengah masyarakat," pesan Ende M.B.A.


    Sambung Ende M.B.A., harap nya mahasiswa dapat belajar bersama dengan masyarakat dapat memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat di lokasi KKM dan kegiatan ini akan berlangsung 2 (dua) bulan dari Juli hingga September 2024," terang Koordinator Kecamatan Dosen Pembimbing Lapangan. 


    " Sehingga mahasiswa dapat memiliki kesempatan yang panjang untuk memahami kehidupan sosial masyarakat sekitar," tutup Ende M.B.A.


    (Fery Fadlani)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini