• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Akhir Pekan Di Taman Kota Batu, Labura

    Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T11:53:51Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Akhir Pekan Di Taman Kota Batu, Labura 



    Labura, - tintahukum.com - Minggu ekstrim di taman kota batu kecamatan Na, lX-X, Kabupaten Labuhan batu Utara (Labura) 21 Juli 2024.


    Minggu 21 Juli 2024 adalah hari ulang tahun (HUT) kabupaten labuhan batu Utara (Labura) yang ke-16 tahun, hari ini rakyat Labura merayakan HUT Labura ke-16, rakyat labura berdatangan ke alun-alun Aek kanopan untuk merayakan HUT bersama pemkab Labura.


    Lain halnya dari pantauan wartawan di taman kota batu kecamatan Na, lX-X, kabupaten Labura, sebagian rakyat Labura merayakannya hanya di taman kota batu, sambil menikmati suasana hari Minggu bersama keluarga.


    Dari salah satu warga pengunjung taman kota batu, menuturkan kami tidak menghadiri acara HUT labura di alun-alun Aek kanopan, kami enggan dengan cuaca yang ekstrim, panas, lagi pula dengan padatnya pengunjung yang begitu banyak untuk datang menyaksikan konser yang sengaja di undang oleh pemkab Labura, tuturnya.


    Sengaja pemkab Labura mengundang ARMADA BAND dan sejumlah artis papan atas lainnya dari ibukota jakarta, untuk menghibur rakyat labura pada perayaan HUT Labura yang ke-16 di Alun-alun Aek Kanopan hari ini, jadi kami memilih disini saja menikmati hari Minggu bersama keluarga di taman kota batu ini, tambahnya. (kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini