• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Bupati Labura Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Labura Ke-16

    Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T22:19:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Bupati Labura Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Labura Ke-16



    Labura - tintahukum.com - Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara ke-16. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jum'at, (19/7/2024), di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.


    Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M, bersama wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H, turut hadir langsung pada Rapat Paripurna yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Labura H. Indra Surya Bakti Simatupang, S.H., M.Kn.


    Rapat Paripurna DPRD dalam rangka hari jadi Labura ke- 16 itu diawali dengan pembukaan oleh ketua DPRD Labura dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat pembentukan Kabupaten Labura yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Irwan, S.Pd., M.Pd.


    Turut hadir Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Kepala OPD Labura, para Sekretaris dan Kabid, H. Kharuddin Syah, S.E, Bupati Labura 2010-2020, Drs. H. Ali Tambunan Ketua DPRD Labura 2010-2021, Pimpinan Partai Politik, Ormas Kepemudaan. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini