• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    DANDIM 0209/LABUHANBATU TURUT HADIR DI HARI JADI LABUHANBATU UTARA

    Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T10:53:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     DANDIM 0209/LABUHANBATU TURUT HADIR DI HARI JADI LABUHANBATU UTARA



    LABURA - tintahukum.com - Dandim 0209/Labuhanbatu mengahadiri undangan acara perayaan dalam rangka hari jadi ke 16 Kabupaten Labuhanbatu Utara di Alun Alun Aekanopan Kecamatan Kualuhulu Kabupaten Labuhanbatu yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2024.


    Perayaan hari jadi yang mengusung tema "BERSAMA MEMBANGUN LABURA HEBAT YANG BERKELANJUTAN" Dipimpin langsung oleh Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan H. SAMSUL TANJUNG S.T., M.H. Wakil Bupati Labuhanbatu Utara 


    Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting termasuk di dalamnya Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. dan lebih dari 700 tamu undangan sebagai bukti kebersamaan dan keharmonisan Forrkopimda di tengah masyarakat dalam membangun serta bertekad untuk terus mendukung dan memotivasi masyarakat Labuhanbatu Utara agar bisa terus maju dan berkembang dengan baik. 


    Setelah ucapan salam dan kata pembuka dari pembawa acara, Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M memberikan sambutan dan ungkapan terimakasih nya kepada para tamu undangan dan seluruh yang hadir. Suasana lapangan menjadi semakin ramai dan meriah bersamaan dengan penampilan seni budaya daerah berupa tarian tradisional dan musik khas setelah Bupati Labuhanbatu utara selesai memberikan sambutannya. 

     

    Disela sela pertunjukan tarian tradisional Dandim 0209/Labuhanbatu dihadapan para wartawan menyampaikan "Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari perayaan ini dan melihat betapa semangat dan kebersamaan yang dimiliki oleh masyarakat Labuhanbatu Utara." Ujarnya


    "Dirgahahu ke 16 Kabupaten Labuhanbatu Utara semoga semakin maju dan jaya selalu. " Tambahnya sembari memberikan apresiasi atas perkembangan dan kemajuan yang telah diraih Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

     

    Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. berharap agar momentum ini bisa menjadi pembelajaran dan inspirasi bagi semua pihak untuk terus bekerja sama dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama yang lebih baik, karena BERSAMA KITA BISA BERBUAT YANG TERBAIK (kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini