• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Depohar 50 Gelar Sholat Dhuha dan Kultum untuk Meningkatkan Ketakwaan

    Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T12:25:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Depohar 50 Gelar Sholat Dhuha dan Kultum untuk Meningkatkan Ketakwaan



    Surakarta - Bidik-nusantaranews.com . Depo Pemeliharaan (Depohar) 50 melaksanakan sholat dhuha bersama dan dilanjutkan dengan kultum (kuliah tujuh menit) yang disampaikan oleh Ka TUT Sathar 54 Lettu Lek Suyatno. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan di antara personel Depohar 50 serta memberikan penyegaran rohani. Lettu Lek Suyatno dalam kultumnya mengajak seluruh anggota untuk senantiasa menjalankan ibadah sholat tepat waktu, melakukan kebajikan, serta menjauhi kemungkaran dan kemaksiatan.



    Isi kultum yang disampaikan Lettu Lek Suyatno menekankan pentingnya sholat tepat waktu sebagai bentuk ketaatan kepada Allah S.W.T., Ia mengingatkan bahwa sholat merupakan tiang agama dan ibadah yang tidak boleh ditinggalkan. Selain itu, ia juga mengajak seluruh anggota untuk selalu melakukan hal-hal positif dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan kerja maupun di luar kerja, serta menjaga diri dari perbuatan yang tidak terpuji.


    Kegiatan sholat dhuha dan kajian rutin ini diharapkan dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah S.W.T serta menjadi teladan dalam menjalankan tugas dan kegiatan sehari-hari.


    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anggota Depohar 50 dapat lebih konsisten dalam melaksanakan ibadah dan menerapkan nilai-nilai kebaikan dalam setiap aspek kehidupan, sehingga tercipta lingkungan kerja yang harmonis dan penuh keberkahan. (ROMOKEFASHERVIN74).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini