• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Forum Mahasiswa Indonesia (FMI) Unjuk rasa didepan Kantor Bakrie Tower Jakarta

    Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:36:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jakarta,- Demo Forum Mahasiswa Indonesia melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor Bakrie Tower Epicentrum di Kuningan Jakarta Selatan, aksi unjuk rasa yg dilakukan adalah tentang dugaan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) & indikasi penggelapan pajak yg dilakukan PT Adijaya Karya Makmur (AKM), hingga Rp. 200 Milyar, pada hari Kamis 11 juli 2024.


    Selaku koordinator lapangan, Pian Andreo H Manurung mengatakan "Dugaan TPPU dan penggelapan pajak ini harus segera di tindak, para jajaran direksi yg terlibat pun harus segera di usut dan di proses hukum," tutur Pian.


    Dugaan TPPU dan indikasi penggelapan pajak ini terkuak pada Forum Mahasiswa Indonesia (FMI), yang ada di Palu Sulawesi Tengah, kemudian ditelusuri ke validtannya kemudian dikembangkan/telah kembali oleh teman teman Mahasiswa yang ada di jakarta oleh karena itu Forum Mahasiswa Indonesia (FMI), berharap kejaksaan dan para penegak hukum lain nya harus tegas dalam hal mengusut tuntas masalah ini sampai pada ke akarnya. 


    PT. Adijaya Karya Makmur telah melakukan praktik bisnis yang merugikan Negara dimana Sebagai Kontraktor telah mencederai Undang Undang Pertambangan yang berlaku di Indonesia. Maka dari itu kehadiran Forum Mahasiswa Indonesia berunjuk rasa meminta agar aparat penegak hukum mengambil sikap dan tindakan atas Pelanggaran yang dilakukan oleh Perusahaan ini.


    "Pemerintah Indonesia berjuang memberantas Pelanggar Tambang dan Pajak, Tidak ada tempat bagi Mafia Pertambangan dan juga pajak di Negara Indonesia seperti yang diamanatkan Presiden Jokowi," tutup Pian Andreo selaku Kordinator Lapangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini