• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    *Hati Rakyat : Aba Idi - Ra Mahfudz Dipilih untuk Melanjutkan Kepemimpinan

    Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T00:23:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Hati Rakyat : Aba Idi - Ra Mahfudz Dipilih untuk Melanjutkan Kepemimpinan




    Tintahukum.com ||Sampang-Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang kali ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh Masyarakat, Suara hati Rakyat telah menentukan arah masa depannya Daerah ini, memilih Aba Idi dan Ra Mahfudz Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sampang untuk melanjutkan kepemimpinan yang telah terbukti memberikan dampak positif selama ini. Sabtu (20/07/2024) 



    Selama masa kepemimpinannya, H.Slamet Junaidi (Aba Idi) telah berhasil membawa banyak perubahan signifikan. Pembangunan infrastruktur yang merata, peningkatan layanan kesehatan, serta program pendidikan yang semakin berkualitas menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasinya.



    Masyarakat dari berbagai kalangan menyuarakan harapan mereka agar Aba Idi dan Ra Mahfudz dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan. Mereka yakin, di bawah kepemimpinannya, Kabupaten Sampang akan terus berkembang dan mencapai kemajuan yang lebih baik lagi.



    Dalam sebuah wawancara, salah satu warga asal Anggersek Rokimin mengatakan, 'Kami melihat hasil nyata dari kepemimpinan Aba Idi. Beliau tidak hanya bekerja keras dan Ikhlas, tapi juga selalu mendengarkan aspirasi kami. Kami ingin beliau melanjutkan semua program yang sudah dimulai." Tukasnya



    'Kita semua berharap, dengan terpilihnya kembali Aba Idi dan Ra Mahfudz, Kabupaten Sampang akan terus melangkah maju. Mari kita dukung bersama di bawah kepemimpinannya Beliau (Aba IDI) yang telah membawa banyak kebaikan,. Kini Suara hati rakyat telah memilih, dan bersama sama kita melanjutkan perjuangan untuk masa depan yang lebih cerah.'' Pungkasnya



    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini