• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kegiatan TMMD Kodim 0508/Depok di Bojongsari: Rehab RTLH Capai 75%

    Minggu, 28 Juli 2024, Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T11:45:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kegiatan TMMD Kodim 0508/Depok di Bojongsari: Rehab RTLH Capai 75%



    Depok, 28 Juli 2024 - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0508/Depok memasuki hari ke-5, yang juga merupakan hari ke-5 bagi BKO Kav 7 TMMD. Pada hari Minggu, 28 Juli 2024, program rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dilaksanakan di wilayah Bojongsari, tepatnya di Jalan H. Namin RT 02/RW 11, Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.


    Para pekerja memulai aktivitas mereka pada pukul 08.00 dan berakhir pada pukul 17.00 WIB. Program ini bertujuan untuk memperbaiki rumah milik Ibu Elis yang berlokasi di Jalan H. Namin RT 002 RW 011, Kelurahan Bojongsari Lama, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.


    Pada hari ke-5 ini, pekerjaan masih berfokus pada pemasangan keramik bagian dalam dan penggalian lubang untuk septic tank. Hingga saat ini, persentase penyelesaian keseluruhan mencapai 75%.


    Para pekerja yang terlibat dalam program ini terdiri dari Rendi sebagai tukang, serta Rahman, Pais, Wawan, dan Sanusi sebagai pemilik rumah yang turut membantu. Selain itu, Serma Erwansyah, Babinsa Kelurahan Bojongsari, juga terlibat dalam kegiatan ini.


    Dari BKO TMMD Yonkav 7, beberapa personel yang turut membantu antara lain Serka Darsono, Koptu Eko, Kopda Soni, Kopda Surahman, Praka Mikel, Pratu Konci, Pratu Elpan, Prada Lukman, Prada Isni, dan Prada Ilham. Mereka semua bekerja bersama-sama untuk memastikan program rehab RTLH dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu.


    Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kegiatan TMMD ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Bojongsari, khususnya dalam meningkatkan kualitas tempat tinggal bagi Ibu Elis dan keluarganya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini