• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ketua Komunitas SYIAR" H.Heri Optimis" Airin, Akan Mengedepankan Pendidikan dan Kesehatan Untuk Masyarakat Banten !

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T03:42:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ketua Komunitas SYIAR" H.Heri Optimis" Airin, Akan Mengedepankan Pendidikan dan Kesehatan Untuk Masyarakat Banten !




    Kita Tangerang - Sebagai mana diketahui berbagai tantangan yang dihadapi dunia pendidikan saat ini di Provinsi Banten, tentunya perlu mendapatkan perhatian serius dari pemangku kepentingan dan kebijakan daerah yaitu adalah kesenjangan pendidikan, sebab masih tingginya angka putus sekolah di Provinsi Banten yang menempati peringkat ke-8 di Indonesia dengan jumlah putus sekolah paling banyak pada tingkat Sekolah Dasar.


    Hal ini di sampaikan oleh" H.Heri sebagai Ketua dari komunitas" Simpul Yayasan Independen Airin Rachmi dianty" (SYIAR) aktif dalam programnya untuk mensosialisasikan tentang dunia pendidikan serta pentingnya BPJS kesehatan di Provinsi banten khususnya bagi masyarakat di wilayah Jatiuwung Kota Tangerang " Sabtu 13 Juli 2024.


    Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh Ketua SYIAR" H.Heri, dan juga turut dihadiri kordinator kelurahan juga Kecamatan Jatiuwung, yang mana diskusi ini disampaikan langsung H.Heri sebagai ketua SYIAR dalam diskusi santainya bersama warga menyampaikan SYIAR saat ini tentunya fokus mengedepankan serta meningkatkan mutu program dunia pendidikan dan juga tentang BPJS kesehatan.


    H Heri mengatakan tentunya ini yang harus menjadi atensi pemangkasan kepentingan dan perhatian kita bersama, agar tidak ada lagi anak-anak di Banten yang putus sekolah, oleh karena nya memotivasi bukan hanya anak murid, tapi lingkungan sekitar untuk peduli betapa pentingnya pendidikan, bukan hanya ijazahnya saja, tapi ilmu yang bermanfaat "Ucapnya.


    Sebab Ketua SYIAR H.Heri menilai sosok "Airin Rachmi Diany, dinilai sebagai sosok berpengalaman dalam memimpin untuk membawa kemajuan Banten.


    "H.Heri menyebut bakal calon orang nomor satu di Banten itu, khususnya masyarakat Jatiuwung, Airin dinilai sebagai sosok yang berpengalaman dalam memimpin.


    “Kami meminta agar Ibu Airin meningkatkan dan memaksimalkan program dunia pendidikan serta pentingnya BPJS kesehatan, masyarakat,” cetusnya.


    Selanjutnya H Heri menegaskan Ia bersama pemuda dan juga masyarakat Jatiuwung mendukung pencalonan Airin, hingga nantinya bisa untuk memimpin Banten.


    “Kami yakin, melihat Ibu Airin juga berpengalaman saat memimpin Kota Tangerang Selatan, pastinya bisa memberikan kemajuan di Banten, terutama soal dunia pendidikan, kami di Komunitas SYIAR selalu berdoa agar beliau diamanahkan sebagai Gubernur Provinsi Banten,” " Tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini