• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Koharmatau Lepas Kontingen PORAU 2024 dengan Semangat Juang Tinggi

    Kamis, 18 Juli 2024, Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T06:23:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Koharmatau Lepas Kontingen PORAU 2024 dengan Semangat Juang Tinggi



    Bandung - Koharmatau. Komandan Komando Pemeliharaan Materiel (Koharmatau) Marsda TNI Oki Yanuar, S.T., memberikan pesan motivasi penuh semangat pada acara pelepasan kontingen Pekan Olahraga TNI Angkatan Udara (PORAU) 2024. Dalam acara yang berlangsung di lapangan upacara Bandung, ia menekankan pentingnya sportivitas, kekompakan, dan perjuangan maksimal para atlet dan pelatih.


    Dalam sambutannya, Marsda TNI Oki Yanuar mengingatkan para atlet dan pelatih bahwa tanggung jawab yang mereka emban bukanlah hal ringan. Dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, dan ketangguhan, diharapkan mereka bisa membawa medali yang membanggakan Koharmatau. "Keluarkan segenap daya dan upaya, terus berprestasi dan jangan pernah menyerah," tegasnya.


    Marsda TNI Oki Yanuar juga menekankan pentingnya persiapan mental, semangat, dan fisik yang baik. Ia berharap para atlet selalu mendekatkan diri kepada Sang Pencipta agar diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menghadapi segala tantangan. "Siapkan mental, semangat, dan fisik yang baik untuk mendapatkan hasil maksimal," tambahnya.


    Acara pelepasan ini menjadi momentum penting bagi para atlet untuk memupuk rasa cinta terhadap olahraga dan satuan mereka. Marsda TNI Oki Yanuar berharap mereka bisa berlaga dengan lebih gigih, gagah, dan berani, serta menumbuhkan suasana saling mendukung dan memotivasi di antara anggota kontingen. "Berangkatlah dengan semangat juang pantang menyerah, demi membawa pulang gelar juara," tutupnya.


    Hadir pada kesempatan tersebut Ny. Rina Oki Yanuar Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Koharmatau, Wadan Koharmatau, Ir Koharmatau, Para Direktur, Para pejabat, perwira, bintara, tamtama dan PNS Koharmatau. (TS).


    Editor Romo Kefas

    Publisher Pewarna Indonesia Jabar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini