• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KPI Serukan Pilkada Damai dan Bermartabat

    Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T00:53:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KPI Serukan Pilkada Damai dan Bermartabat 



    Komunitas Pendukung Ipuk ( KPI ) serukan pada semua masyarakat dan terutama tim pemenangan untuk menciptakan Pemilihan Kepada Daerah ( Pilkada ) yang damai dan bermartabat di Kabupaten Banyuwangi. 


    Seruan itu tentu memiliki dasar dan maksut. Menurut Veri Kurniawan S.St., S.H selaku ketua KPI bahwa menyambut pilkada di tahun 2024 khususnya di Banyuwangi harus bersih dari fitnaan


    " Menyambut pesta demokrasi 2024 serentak di Indonesia khususnya di Banyuwangi harus bersih dari fitnaan, menyerang persoalan pribadi, persoalan RAS. Tentu harus mengedepankan adu gagasan atau visi - misi para calon kandidat,". ( 18 / 7 )


    Kami meyakini siapapun itu yang maju sebagai bakal calon Bupati Banyuwangi 2024 adalah orang - orang terpilih dan berkualitas semua dihadapan masyarakat Banyuwangi 


    " Kami dari KPI meyakini bahwa siapapun calon kandidat Bupati Banyuwangi itu adalah orang - orang pilihan yang dipercaya oleh masyarakat. Demokrasi ini untuk adu gagasan, visi - misi untuk Banyuwangi mendatang dan bukan ajang saling serang persoalan pribadi," ungkap Veri.


    Berbicara KPI, kami mengikuti rekam jejak pergerakan politik Ipuk Fiestiandani, yang tidak merespon agresif atas tuduhan miring pada dirinya.


    " Sebagai komunitas pendukung Ipuk, maka pergerakan kami tidak jauh dari apa yang sudah dilakukan bu Ipuk selama ini terkait pergerakan politik yang dijalankan yaitu tidak fokus pada keinginan menjatuhkan siapapun dan fokus terhadap kinerja," imbuh Veri


    Perlu diketahui bahwa KPI memang komunitas pendukung Ipuk, namun bukan berarti KPI dekat atau ring 1 nya Ipuk. Kami bergerak sesuai dengan hati nurani, saat kebijakan bu Ipuk kami rasa tidak pro rakyat, maka kami akan ambil bagian untuk mengkritisi dan mengambil langkah dengan cara akademisi dan bermartabat, tegas Veri.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini