• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KPU LABUSEL BERSINERGI DENGAN AWAK MEDIA UNTUK SUKSESKAN PILKADA 2024

    Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T03:47:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KPU LABUSEL BERSINERGI DENGAN AWAK MEDIA UNTUK SUKSESKAN PILKADA 2024 .



    TINTA HUKUM.VOM - LABUSEL .




    Dengan akan berlangsungnya Pilkada mendatang untuk memilih Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati serta Wali Kota /Wakil Wali Kota sebagai pesta rakyat untuk menentukan pilihannya dan dukungannya calon pemimpin kedepan demi kesejahteraan bersama.



    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labusel yang di pimpin Saiful Bahri Dalimunthe membentuk Media Center di Kantor KPU Labusel Jalan Lintas Bedagai , Kelurahan Kota Pinang , Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan , Provinsi Sumatera Utara ,Kamis , 18/7/2024 .



    Pembentukan Media Center oleh KPU Labusel dengan Rapat Kordinasi pembentukan Media Center pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan pimpinan rapat oleh ketua KPU Labusel Saiful Bahri Dalimunthe dan Komisioner Devisi SDM KPU Labusel Ridho Hamdani Lubis serta dihadiri puluhan awak Media dari berbagai Media Cetak , Online dan Media Televisi .


    Rapat Kordinasi KPU Labusel dan Wartawan adalah untuk menjalin dan membangun komunikasi penyelenggara Pemilu yakni KPU kepada masyarakat agar pelaksanaan Pilkada dilabusel berjalan aman dan kondusif dan disamping itu KPU tetap bersinergi kepada Awak Media sebagai mitra kerjanya untuk mensukseskan jalannya pemungutan suara atau Pilkada THN 2024 untuk memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati .



    Media adalah sarana informasi peranan penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas dalam Sejarah , Peristiwa , Kabar Suka Cita , Politik ,Hukum , Seni Budaya , Pendidikan dan Agama .




    Dengan terbentuknya Media Center Oleh KPU Labusel dari berbagai Media adalah salah satu bentuk kepedulian antara KPU Labusel dan Media bersinergi untuk mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2024 .(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini