• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Masuki Libur Akhir Pekan, Sat Pamobvit Polres Dairi Gelar Patroli Di Tempat Wisata Danau Toba Tao Silalahi

    Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T10:18:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Masuki Libur Akhir Pekan, Sat Pamobvit Polres Dairi Gelar Patroli Di Tempat Wisata Danau Toba Tao Silalahi



    Dairi, tintahukum.com - Sat Pamobvit Polres Dairi menggelar patroli di sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Dairi. Salah satu objek wisatanya yakni di Kecamatan Silahisabungan, Minggu (14/7/2024). 


    Kapolres Dairi, AKBP Agus Bahari, PA., SIK, SH, M.Si mengatakan, petugas menggelar patroli di sejumlah tempat wisata yang ada di Kecamatan Silahisabungan, tepatnya di Pulau Seribu Tenda Silalahi. 


    "Melaksanankan kegiatan patroli ke objek wisata sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat/wisatawan agar memperhatikan barang bawaannya guna mengantisipasi terjadinya C3 dan tindak pidana disekitar objek wisata demi terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif, " ujar Kapolres. 


    Pihaknya pun melakukan penyisiran di sekitar tempat wisata maupun pintu masuk dan keluar untuk mencegah terjadinya praktik pungli kepada para wisatawan. 


    "Kami juga melaksanakan giat Patroli guna mengantisipasi terjadinya aksi pungli dan guankamtibmas di sekitar objek wisata sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat / wisatawan agar menjaga kebersihan, " jelasnya. 


    Kepada pengunjung, pihaknya memberikan himbauan untuk tidak berenang dari jarak lokasi aman yang sudah ditentukan oleh pihak pengelola. 


    "Kepada masyarakat/wisatawan yang sedang berenang dan bermain di Tao Silalahi agar hati-hati dan kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya guna mengantisipasi terjadinya tenggelam, " tutupnya. (Korwil)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini