• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Mie ayam merupakan makanan Indonesia yang memiliki cita rasa khas dan harga yang murah

    Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T12:29:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI - Mie ayam merupakan makanan Indonesia yang memiliki cita rasa khas dan harga yang murah. Oleh sebab itu, mie ayam menjadi salah satu kuliner yang banyak digemari semua kalangan masyarakat.


    Kepopuleran mie ayam di Indonesia ditandai dengan banyaknya jumlah pedagang yang menjajakannya, baik dengan gerobak, warung sederhana, maupun rumah makan besar.


    Penyajiannya pun tidak lagi hanya dengan cara tradisional, tapi juga lebih kreatif dan modern. Salahsatunya di "kedai barokah uwa" yang lokasinya di kampung Panyindangan RT 003 RW 001 desa Kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Di kedai yang terbilang sederhana tersebut, penyajian mie ayam dengan topping seperti ceker, jamur, bakso, pangsit, dan lain-lain. 


    Tidak hanya itu, di kedai yang tidak pernah sepi dari pembelinya itu juga terdapat beberapa makanan, Seperti: ayam geprek, seblak tulang, pempek, pentol jamur, pentol baktus, dan aneka minuman segar lainnya.


    "Alhamdulillah dari pertama buka September 2022 sampai dengan hari ini mulai banyak pelanggan," kata Saeful Anwar pemilik kedai barokah. Sabtu, (13/7/24).


    Menurutnya, usaha yang dirintisnya saat ini, sudah dipersiapkan jauh sebelumnya. "Jadi sudah direncanakan jauh-jauh hari, pas di bulan September baru berani launching," katanya.


    Untuk harga makanan dan minuman di kedainya, lanjut Saeful Anwar cukup terjangkau. Seperti Mie ayam harganya 10 ribu. Kalau minuman segar, di kisaran 5 ribu sampai 10 ribu-an. "Beli banyak tetap hemat, harga tidak menguras kantong rasa silahkan dicoba," pungkasnya.


    Nah, bagi anda yang ingin mencobanya, silahkan datang ke "kedai barokah uwa" tempatnya nyaman, bersih dan udara disekitar lokasi sejuk. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini