• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Operasi Patuh Candi 2024: Satlantas Polres Batang Bagikan Nasi Kotak dan Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas

    Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T03:44:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Operasi Patuh Candi 2024: Satlantas Polres Batang Bagikan Nasi Kotak dan Sosialisasikan Tertib Lalu Lintas



    Satlantas Polres Batang Gelar Jumat Berkah dan Sosialisasi Operasi Patuh Candi 2024


    BATANG - Dalam rangka mempererat hubungan dengan masyarakat dan memberikan pelayanan yang lebih baik, Satlantas Polres Batang mengadakan kegiatan Jumat Berkah serta melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Candi 2024, Jumat (19/7/2024). 

    Kapolres Batang AKBP Nur Cahyo, melalui Kasat Lantas AKP Wigiyadi, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi Patuh Candi 2024 yang berlangsung dari 15 Juli hingga 28 Juli 2024.

    Kegiatan Jumat Berkah ini meliputi pembinaan dan penyuluhan (Binluh) serta pendidikan masyarakat (Dikmas) tentang pentingnya tertib berlalu lintas. Selain itu, Sat Lantas Polres Batang juga membagikan nasi kotak kepada pengemudi becak, petugas kebersihan, dan warga lainnya yang membutuhkan.

    “Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat. Melalui kegiatan ini juga sebagai sarana membina komunitas dan mengajak peran aktif masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas dan keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas (sitkamseltibcarlantas) di Kabupaten Batang,” ujar AKP Wigiyadi.

    Dengan adanya kegiatan binluh dan dikmas ini, masyarakat diharapkan dapat mengetahui adanya Operasi Patuh Candi 2024 yang sedang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Batang.

    “Selain itu, kami berharap masyarakat akan lebih berhati-hati dalam berkendara serta mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan utama sehingga kejadian kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Batang dapat ditekan,” pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini