• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Rolis Sanjaya Siap Banjiri Kabupaten Sampang Dengan Masa..!!

    Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T11:52:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Rolis Sanjaya Siap Banjiri Kabupaten Sampang Dengan Masa..!! 





    SAMPANG, Buntut panjang dari kebijakan PJ. Bupati Sampang (Rudy) yang ngotot ingin Menganti PJ Kades di Kabupaten. Sampang. Menjadikan Kabupaten Sampang akhir-akhir ini semakin panas dan viral.




    Desa Banyumas Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang jadi perbincangan hangat dikarenakan aksi-aksi dari masyarakatnya yang menolak PJ Kadesnya diganti. Akibatnya Pro dan kontra saat ini terjadi di Kabupaten Sampang. 



    Kini Desa Banyumas menjadi Sorotan media, bahkan masalah sekecil apapun pasti akan di besar-besarkan karena mencari celanya Desa Banyumas tidak menemukan, jadi hal yang kecil di besar besarkan. 


    Menanggapi semua yang terjadi di Desa Banyumas, Rolis Sanjaya selalu ketua BPD Desa Banyumas menjelaskan bahwa hal itu sudah biasa, dikarenakan untuk perubahan yang lebih baik memang harus siap mental. Bahkan selain mental resiko juga harus siap diterima.


    "Desa Banyumas itu dari dulu tidak ada perubahan, gitu-gitu aja.. Alhamdulillah setelah adanya PJ Kades (imam syafiih) Desa kami sekarang banyak sekali perubahan yang lebih baik . Pembangunan, pelayanan, sudah mulai bisa dirasakan Karena Desa kami sudah ada balai Desa dengan perangkat yang siap mengabdi ke Masyarakat siang dan malam. 


    Makanya kami selaku Badan Pemusyawarah Desa (BPD Banyumas) siap menanggung resiko apapun untuk memperjuangkan aspirasi Masyarakat.tegas Rolis



    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini